SELEBRITI

Diduga Tabrak Dua Mobil Dalam Kondisi Mabuk, Pihak Manajemen Salshabilla Adriani Beri Klarifikasi

Rabu, 16 Desember 2020 15:50

Salshabilla Adriani ©instagram.com/salshabillaadr

Kapanlagi.com - Artis sekaligus selebgram cantik, Salshabilla Adriani dikabarkan mengalami kecelakaan beruntun di kawasan Kemang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (15/12). Diduga, perempuan 20 tahun ini mengendarai mobilnya dalam keadaan mabuk. 

Salah seorang saksi mata mengatakan, usai menabrak dua mobil di depannya, Salshabilla dan kawannya sempat berusaha kabur, namun bisa dihentikan oleh warga sekitar. 

Mendapati kabar tersebut, Made Entertainment, manajemen yang menaungi Salshabilla akhirnya mengeluarkan pernyataan. Melalui surat pernyataan resmi, pihak manajemen mengatakan bahwa saat itu Salshabilla dalam keadaan sadar.

"Kami tegaskan secara benar menyatakan bahwa sebelum dan/atau pada saat kejadian berlangsung, Salshabilla Adriani bebas dari pengaruh minuman keras ataupun hal-hal zat adiktif lainnya yang dapat dibuktikan dengan beberapa laporan kejadian perkara dan test urin yang dinyatakan negative oleh Pihak Kepolisian Resor (Polres) Metro Jakarta Selatan," bunyi surat tersebut. 

1. Bersedia Ganti Rugi

Dari surat pernyataan resmi yang dikeluarkan oleh pihak manajemen, kejadian ini sudah diselesaikan secara kekeluargaan. Dan Salshabilla Adriani pun bersedia untuk membayar ganti rugi kerusakan.

"Sehubungan dengan kejadian yang dialaminya, Salshabilla Adriani sudah menyelesaikan perkara tersebut secara kekeluargaan dengan para pihak terkait dan bersedia untuk mengganti rugi seluruh kerusakan yang disebabkan oleh ketidaksengajaan olehnya tanpa maksud apa pun," kata pihak Manajemen. 

2. Meminta Maaf

Lewat surat resmi ini, Salshabilla Adriani juga mengungkapkan permintaan maafnya. Selain itu, disebutkan pula bahwa salah satu penyebab terjadinya kecelakaan ini karena faktor kelelahan yang dialami oleh Salshabilla. 

 "Atas kejadian tersebut, Salshabilla Adriani menyampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya kepada semua pihak yang terlibat atas ketidaksengajaan yang disebabkan oleh kelelahan setelah menjalani aktivitas pekerjaan yang cukup padat pada saat kejadian berlangsung," tutup surat tersebut. 


REKOMENDASI
TRENDING