SELEBRITI

Diduga Ungkap Curhatan Gisella Anastasia Soal Video 19 Detik, Hotman Paris: Dia Wanita Cantik, Aku Suka

Rabu, 16 Desember 2020 21:50

Hotman Paris sebut handphone Gisel hilang © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Baru-baru ini salah satu akun gosip Instagram memuat video Hotman Paris. Ia mengatakan bila Gisel pernah bercerita tentang video dalam handphone yang sudah dihapus tiga tahun lalu.

Karena perkataan tersebut, netizen pun menyambungkan dengan apa yang kini menimpa Gisel. Saat coba dikorek mengenai statement yang dikeluarkan, Hotman pilih menolak berkomentar.

"No comment. No comment ya. Saya tidak mau memberikan komentar, saya tidak ada kaitan dengan Gisel," kata Hotman ditemui awak media di kawasan Pluit, Jakarta Utara, pada Rabu (16/12/2020).

1. Puji Gisel Cantik

Meski menolak berkomentar soal perkataannya yang membuat heboh, dengan santai Hotman Paris melancarkan pujian pada Gisella Anastasia. Menurutnya, mantan istri Gading Marten itu wanita yang cantik.

"Memang dia wanita cantik, aku juga suka," ucap pria yang kerap menangani kasus selebriti papan atas tanah air tersebut.

2. Pesan Kepada Netizen

Lebih lanjut saat ditanya mengenai komentar netizen, Hotman Paris merasa tak perlu menggubris. Karena kasus-kasus yang ditangani lebih berat ketimbang mengurusi komentar orang-orang di dunia maya.

"Bagi orang orang yang komentar fitnah saya, saya tidak mau jawab. Saya anggap kecil. Saingan saya itu pengacara kakap. Kalau cuma ocehan inang-inang di luar sana tidak saya tanggapi," tegasnya.


REKOMENDASI
TRENDING