SELEBRITI

Digosipkan Berantem Gara-gara Vlog Bahas Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar Akhirnya Minta Maaf ke Nagita Slavina

Selasa, 16 Juni 2020 17:45

Jessica Iskandar minta maaf ke Nagita Slavina © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Persahabatan antara Jessica Iskandar dan Nagita Slavina sempat diisukan renggang pada tahun 2016 silam. Meski tak diketahui sebabnya namun beberapa netizen menyimpulkan kalau Gigi jaga jarak sejak Jedar mengajaknya berkolaborasi bikin konten di Youtube namun malah terkesan menyindir Ayu Ting Ting.

Karena hal itu pula, tersirat kabar kalau Gigi sudah memblokir kontak Jessica Iskandar di handphone-nya. Untuk alasan tersebut, Jedar pun akhirnya minta maaf dan menyesali perbuatannya ke Gigi.

"Sayang, aku tuh kangen sama kamu. Gigi buat aku tuh wanita cemerlang, inspirasi bangsa Indonesia. Buat aku tuh kamu memberikan influence baru di hidup aku," ujar Jessica Iskandar, seperti dilansir dari channel Youtube Trans7, belum lama ini.

1. Jedar Mengaku Menyesal

Tak berhenti sampai di situ, Jedar juga sudah menyesali sikapnya beberapa waktu lalu. Ia bahkan sudah kangen berbincang-bincang dengan Nagita Slavina.

"Jadi kemarin waktu ada konflik pertikaian tidak jelas itu, aku tuh menyesal. Aku tuh kangen banget," ungkapnya lagi.

2. Alasan Nagita Slavina Nggak Balas Chat

Menanggapi ungkapan hati Jessica Iskandar, Nagita Slavina pun dengan tulus menerima. Ia bahkan mengaku sudah tidak memikirkan hal itu lagi dan punya alasan khusus kenapa chat dari Jedar tak pernah dibalas.

"Jangan nangis dong. Iya Jessica Iskandar, sebenarnya tuh gue udah nggak mikirin yang kemarin. Dia kerjanya broadcast message doang jadi nggak gue balas," pungkas Gigi.


REKOMENDASI
TRENDING