SELEBRITI

Digugat Cerai, Henny Mona Bongkar Janji-Janji Manis Rio Reifan Selama Jalani Masa Tahanan

Kamis, 09 Juli 2020 19:35

Henny Mona dan Rio Reifan / Credit: Instagram - hennymonayr

Kapanlagi.com - Rio Reifan membawa kabar mengejutkan tak lama setelah bebas dari kasus narkoba yang menjeratnya. Tanpa alasan yang jelas, aktor berusia 35 tahun itu tiba-tiba melayangkan gugatan cerai untuk istrinya, Henny Mona yang selama ini begitu setia menantinya bebas dari hukuman. Henny pun shock berat dan bingung.

Hingga detik ini, Henny mengaku sama sekali tak bisa menghubungi Rio. Selain kaget, tentunya Ia juga merasa sangat marah dan kecewa atas perlakuan suaminya. Henny pun lantas membongkar janji-janji manis Rio ketika masih menjalani rehab di RSKO beberapa waktu lalu.

"Saya kan manusia biasa, sebagai seorang istri kalian juga tahu jejak media saya dari pacaran sampai menikah, sampai (Rio) ketangkep lagi. Di situ pun Rio bilang ke saya minta kesempatan mohon-mohon nangis, dia bilang, 'Saya yakin semuanya akan baik-baik aja, saya percaya itu. Saya cuma bisa berdoa tiap hari sama Allah. Saya ingin istri saya bisa kembali menerima saya apa adanya'. Saya nggak tahu wallahualam biar waktu yang menjawab," ungkap Henny ketika ditemui di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (6/7/2020).

 

1. Merasa Dibohongi

Meski kesal, Henny sampai saat ini masih terus berusaha menghubungi Rio untuk membicarakan masalah ini secara kekeluargaan. Tentunya Ia juga penasaran apa yang mendasari keputusan Rio untuk menggugat cerai dirinya tersebut.

"Saya keselnya gini, kan kamu yang minta kesempatan, kan kamu yang mohon-mohon, kamu yang berucap manis, kamu yang mimpi, kamu segala macem. Di RSKO pun Rio bilang, 'Aku kalau nggak ada kamu lebih baik mati, aku nggak bisa hidup tanpa kamu, kalau mati di dalam lapas aku lillahitaala aku siap yang penting jangan kamu duluan yang mati karena aku nggak siap hidup tanpa kamu'," kenangnya.

"Itu kan saya ngerasa kayak dibohongin. Kok saya diginiin sih, saya terima ya udah, cuma saya bilang sama Rio, semua nggak semudah membalikkan telapak tangan ya, karena kan perasaan saya bukan buat diperjual belikan," tambah Henny.

2. Merasa Ada yang Aneh

Selama Rio menjalani masa hukuman, Henny mengaku tak pernah melakukan hal-hal yang negatif atau menyalahi aturan. Karenanya Ia merasa curiga jika ada yang aneh dengan keputusan Rio untuk menggugat cerai dirinya.

"Mau saya ada salah atau nggak, namanya rumah tangga itu hal lumrah bagi saya. Apalagi kan kesalahan fatalnya di Rio, bukan saya, toh di luar juga saya kerja update status di IG, WA, biar orang nggak ada pikiran negatif ke saya dan orang tahu aktivitas saya Insya Allah positif. Tapi kok jadi gini, ini bagi saya kok aneh sih menurut saya," tutup Henny.

(kpl/far/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING