SELEBRITI

Dihujat Karena Foto Seksi di Pantai, Salmafina Sunan: Itu Bukan Bikini

Kamis, 27 Agustus 2020 23:01

Instagram

Kapanlagi.com - Salmafina Sunan menjadi pergunjingan netizen setelah mengunggah foto seksi pasca berlibur di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Dirinya mengenakan bikini dan berpose di pinggir pantai.

Saat ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis (27/8/2020), dirinya tak ambil pusing dengan foto tersebut. Menurutnya, foto tersebut sudah diambil sesuai tempatnya.

"Itu bukan foto seksi gitu kalau menurut aku. Aku sih udah sesuaikan tempat dimana gitu," ungkapnya.

 

 

1. Swimsuit

Dirinya pun juga meminta netizen untuk tidak salah paham dan langsung ngegas. Menurutnya, dalam foto itu dirinya tak mengenakan bikini, melainkan swimsuit.

"Itu namanya ini ya, edukasi buat temen temen. Bikini itu piece atas sama bawah ya. Kalau itu namanya swimsuit itu adalah baju renang. Jadi aku bingung ini ngomongin bikini, bikini yang mana ya. Itu bukan bikini," jelasnya.

2. Banyak Dikomentari

Salma sendiri mengatakan jika dirinya memang jarang membagikan potret saat tengah mengenakan swimsuit. Hal itulah yang mungkin menjadi penyebab unggahannya banyak dikomentari.

"Jadi kalau menurut aku gimana ya reaksinya ya mungkin tahu tempat ya mungkin aku juga nggak pernah posting seperti itu terus sekarang lagi liburan posting jadi rame," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING