Dihujat Karena Pajang Foto Merokok, Ariel Tatum Balas Dengan Santai

Jum'at, 08 Juni 2018 12:38 Penulis: Wulan Noviarina
Dihujat Karena Pajang Foto Merokok, Ariel Tatum Balas Dengan Santai Ariel Tatum © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Beberapa waktu belakangan, postingan Ariel Tatum di Instagram terlihat cukup berbeda. Ada nuansa patah hati yang disinyalir karena bubarnya hubungan aktris cantik ini dengan pesepakbola Ryuji Utomo.

Salah satunya adalah foto dengan pose merokok dan caption yang puitis. "Untuk yang rela lenyap terbakar api, setiap ku hirup dan ku hela asapmu kembali," tulis Ariel di akunnya, @arieltatum.

Postingan Ariel Tatum yang bikin netizen heboh ©instagram/arieltatumPostingan Ariel Tatum yang bikin netizen heboh ©instagram/arieltatum

Namun yang kemudian jadi sorotan netizen bukanlah puisi yang dituliskan oleh Ariel. Melainkan pose merokok-nya yang membuat publik heboh, terbelah antara pendukung dan yang menghujat sang aktris.

Ada beberapa komentar yang dibalas oleh Ariel di akunnya. Namun ada satu yang spesial dipajang di Insta Story yang mana Ariel memberikan balasan santai kepada netizen yang menghujatnya.

Jawaban Ariel buat netizen ©instagram/arieltatumJawaban Ariel buat netizen ©instagram/arieltatum

"Jangan biarkan orang lain mengatur kehidupanmu. Kamu adalah SATU-SATUNYA orang yang boleh mendeskripsikan dirimu sendiri, mencintai dirimu sendiri dan menjaganya. Yang lain, tak penting," tulis Ariel.

Ariel pun tidak menghapus foto-foto itu dari akun Instagramnya. Belakangan, ia juga menambah postingan dengan puisi-puisi bernada patah hati di sana. Apakah Ariel benar putus dari Ryuji Utomo?

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING