SELEBRITI

Diiringi Tangis Bahagia, Jessica Iskandar-Vincent Verhaag Resmi Menikah

Jum'at, 22 Oktober 2021 17:44

Jessica Iskandar © instagram/thebridestory

Kapanlagi.com - Jalinan asmara Jessica Iskandar dengan Vincent Verhaag akhirnya berlabuh ke pelaminan. Keduanya resmi menjadi suami istri setelah mengucapkan janji suci dalam pemberkatan pernikahan, Jumat (22/10/2021) sekitar pukul 15.00 WIB.

Pemberkatan pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag berlangsung di Ayana Hotel Mid Plaza, Sudirman, Jakarta. Acara pemberkatan itu disiarkan secara langsung di akun Instagram The Bridestory.

Meski hanya mengundang keluarga inti, namun venue dihias dengan cukup mewah. Semua dekorasi bernuansa putih, dengan bunga-bunga indah yang diletakkan di halaman hotel.

Jessica Iskandar sangat cantik mengenakan gaun pernikahan berwarna putih, sementara Vincent terlihat gagah mengenakan jas biru muda. Dengan dibimbing pendeta Andre Talabesi, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag melalui proses pemberkatan pernikahan dengan lancar.

Ketika Jedar memasuki altar dengan ditemani oleh sang ayahanda, Vincent tak bisa menahan air matanya. Ia menangis terharu di depan altar, membuat keluarga ikut merasa terharu melihatnya.

1. Sah Menikah

Usai mengucap ikrar pernikahan, mereka kemudian saling menukar cincin. Acara pemberkatan ditutup dengan ciuman kudus tanda keduanya sudah resmi menjadi suami istri.

"Terima kasih atas doa restu kalian, keluarga,  sahabat dan peninton virtual doakan kami semoga rumah tangga kami berjalan baik," kata Jessica Iskandar diamini Vincent Verhaag.

Dalam kesempatan itu, Vincent juga meminta maaf karena tidak mengundang banyak orang dalam pernikahannya. "Mohon maaf nggak bisa undang kalian karena masih pandemi semoga pandemi bisa cepat selesai agar kami bisa undang kalian di resepsi kami," kata Vincent.

(kpl/dan/phi)


REKOMENDASI
TRENDING