SELEBRITI

Diisukan Dekat Dengan Rafael Tan, Siti Badriah Buka Suara

Guntur Merdekawan  |  Kamis, 05 November 2015 07:15

Diisukan Dekat Dengan Rafael Tan, Siti Badriah Buka Suara
Kapanlagi.com - Kisah cinta dari seorang Siti Badriah terus naik-turun. Tercatat, terakhir kali gadis berusia 23 tahun itu pacaran dengan pria bernama Fahmi, adik Zaskia Shinta. Namun sayang hubungan mereka tak berjalan sesuai rencana dan menemui banyak ketidak cocokan.

Nah, kini jika melirik akun Instagram wanita yang akrab disapa Sibad itu, banyak sekali pose selfie mesra dirinya bareng sederet pria, seperti salah satunya Rafael Tan, personel SMASH. Gara-gara hal itu, banyak yang menyebut pelantun lagu Terong Dicabein itu dengan julukan playgirl alias wanita yang doyan gonta-ganti cowok. Lalu apa jawaban Sibad?

"Ya ampun gusti, emang gue doang ya yang foto-foto sama laki ye? Aku sama Rafael kan sahabatan, temenan banget. Ya foto-foto kayak yang di Instagram itu ya sewajarnya aja. Masyarakat kan bilang aku playgirl, foto sama cowok ini dan ini, bukan gitu maksudnya. Mereka kan publik figur, jadi aku bangga aja bisa foto, ngobrol, temenan, barengan," jelas Sibad ketika ditemui beberapa waktu lalu.

Sibad dan Rafael sering selfie bareng, cocok? © Instagram/Siti BadriahSibad dan Rafael sering selfie bareng, cocok? © Instagram/Siti Badriah

Kembali ke kisah cinta Sibad. Setelah putus dengan Fahmi sekitar Bulan April lalu, gadis yang gadis kelahiran Bekasi itu sempat mengaku dekat dengan seorang pengusaha yang ia rahasiakan identitasnya.

Sayangnya, baru beberapa saat, lagi-lagi hubungan cintanya kandas di tengah jalan. Kali ini alasannya adalah karena kedua orangtuanya tidak menyetujui hubungan tersebut.

"Iya pan lu pada tau semua mak gue kaga setuju. Yang satu itu, kedua memang lebih enak berteman, lebih nyambung kalau temenan daripada pacaran. Masalahnya sih bukan (orangtua) nggak setuju, tapi karena aku belum ngenalin ke emak sama bapak, jadi mereka ngiranya aku yang gimana-gimana di Jakarta. Maksudnya bukan aku nggak mau ngenalin, emang belum saatnya aku ngenalin. Tapi karena baru seminggu pendekatan udah rame banget gitu, jadi orangtuaku berpikiran gitu, yaudah lah aku putusin buat temenan aja," pungkas Sibad.

Jangan Lewatkan!

Daftar Pemenang Indonesian Dangdut Awards 2015, Ada Jagoanmu?
Siti Badriah: Aku Suka Indonesia, Kalau Dapat Bule Alhamdulillah
Ssst, Lee Jeong Hoon Ternyata Juga Suka Lagu Dangdut
Rasa Sakit Tak Halangi Siti Badriah Untuk Tetap Eksis
Spontanitas Akting, Joe Richard Cium Bibir Siti Badriah

(kpl/gtr)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -