SELEBRITI

Diisukan Minum Minuman Misterius, Pihak Medina Zein Beri Klarifikasi dan Permintaan Maaf

Minggu, 05 Januari 2020 19:08 Penulis: Louvina Gita

Ibu Medina Zein dan kuasa hukum. (credit: Kapanlagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono)

Kapanlagi.com - Kabar Medina Zein mengidap bipolar mencuat setelah beberapa hari lalu dirinya diperiksa polisi bahwa tubuhnya kedapatan mengandung zat amphetamine.

Alih-alih memberikan klarifikasi soal asal muasal Medina dapat mengidap bipolar atau pun zat amphetamine tersebut, pihak Medina Zein malah memberikan klarifikasi soal minuman misterius yang sempat diminum oleh desainer 27 tahun tersebut.

Pasalnya, beredar kabar kejadian itu terjadi pada perhelatan Amsterdam Modest Fashion Week yang diikuti Medina Zein beberapa waktu lalu.

1. Sekedar Penuhi Undangan

Kini, pihak Medina Zein mengklarifikasi bahwa kabar itu tidaklah benar. "Kami kuasa hukum dari Medina Zein akan menyampaikan klarifikasi terkait dengan statement Medina Zein," ucap Raden Ariya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (5/1).

"Kami akan meluruskan dari statement yang dikeluarkan Ibunda Medina, bahwa Medina berangkat ke Amsterdam itu hanya memenuhi undangan fashion show. Yang diselenggarakan oleh Franka Surya sebagai co-founder modest fashion week," sambungnya.

2. Bantah Minum Minuman Misterius

Pengacara tersebut pun melanjutkan soal kabar yang beredar tentang minuman misterius. Menurutnya, kabar tersebut sama sekali tidak benar.

"Seperti kita ketahui juga, kemaren Medina Zein memberikan statement bahwa sewaktu di Amsterdam Modest Fashion Week menjamu Medina dan desainer lain dengan minuman misterius," jelas Raden.

"Kami melalui Kuasa Hukum Medina Zein bahwa pernyataan tersebut tidak benar. Sebenarnya waktu di lokasi tersebut tidak benar bahwa dari Medina Zein meminum minuman misterius tersebut," sambungnya.

3. Ucap Permintaan Maaf

Kemudian Raden bersama Tien Wartini, ibunda dari Medina Zein pun menyampaikan permintaan maaf terhadap pihak-pihak terkait yang ikut terlibat di dalamnya.

"Kami kuasa hukum dari Medina Zein ingin menyampaikan permintaan maaf kepada penyelenggara Modest Fashion Week, juga kepada pihak yang dirugikan," jelas Raden.

"Kepada pihak yang belum bisa kami ucapkan satu persatu, karena kami merasa ada opini yang menyesatkan seperti bola api liar di antara rekan media kami tidak ingin menyampaikan masalah baru," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING