SELEBRITI

Dikabarkan Sudah Jadian, Ini 7 Potret Kado Romantis Fuji di Ulang Tahun Thariq Halilintar - Sepatu Branded dan Hiasan Penuh Arti

Minggu, 30 Januari 2022 08:29 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Kado Romantis Fuji di Ulang Tahun Thariq Halilintar (Credit: Youtube/AH)

Kapanlagi.com - Nama Thariq Halilintar dan Fuji sedang jadi sorotan publik. Keduanya awalnya dijodohkan oleh netizen namun lama-lama mereka makin mesra. Bahkan di hari ulang tahun Thariq Fuji beri kado romantis. Intip yuk foto-fotonya!

1. Sudah Jadian?

Kedekatan Fuji dan Thariq bisa dibilang mengundang tanya di benak publik. Pasalnya, perkenalan mereka terbilang singkat namun sudah dikabarkan jadian. Tak sedikit yang menduga mereka sekadar gimmick tapi banyak juga yang turut bahagia melihat mereka bersama.

2. Dua Kado

Di hari ulang tahun Thariq pun Fuji hadir di sisinya. Tak tanggung-tanggung, Fuji berikan dua kotak kado sekaligus. Satu dibungkus dengan kertas kado bermotif, yang satunya berhias pita.

3. Sepatu Branded

Rupanya kado pertama adalah sepasang sepatu. Menurut Liputan6.com, sepatu tersebut dikenal sebagai Adidas Yeezy Boost 350 V2 'blue tint'. Harga sepatu itu mencapai Rp4 juta.

4. Tersipu Malu

Fuji sendiri tampak begitu tersipu malu saat kadonya dibuka. Sementara itu, Thariq cuek saja dan bersiap membuka kado kedua. Yang menarik, momen buka kado ini disaksikan oleh Atta dan Aurel yang kebetulan datang.

5. Disaksikan Atta-Aurel

Thariq sendiri diketahui pernah memberi banyak cokelat dan jajanan oleh-oleh dari Turki untuk Fuji. Kisah romansa mereka disaksikan langsung oleh netizen. Bahkan di momen buka kado ini Thariq masih terus melempar gombalan pada Fuji.

6. Dibungkus Elegan

Kado yang kedua ini terbilang spesial. Pasalnya, tak hanya dihiasi pita tapi juga dibungkus dengan elegan. Saat dibuka, ada sejumlah kertas berisi tulisan di sana. Sayangnya, Thariq tak mau langsung membaca.

7. Penuh Makna

Yang pasti, kado kedua ini merupakan pajangan berwarna bening. Tak diketahui pasti makna dari kado itu. Atta sempat menanyakan namun Thariq enggan menjawab. Ia tampak begitu bahagia.


REKOMENDASI
TRENDING