SELEBRITI

Dikerjain di Hari Ulang Tahun, Merry Asisten Raffi Ahmad Taklukkan Tantangan

Selasa, 18 Juni 2019 17:40 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Merry Asisten Raffi Ahmad (Credit: Youtube/RANS Entertainment)

Kapanlagi.com - Bertahun-tahun jadi asisten Raffi Ahmad, kini Merry sudah mulai dikenal orang. Meski begitu, ia tetap bekerja bersama Raffi. Nggak heran kalau kemudian Raffi masih begitu ingat hari spesial Merry, yakni hari ulang tahun. 

Ya, Merry berulang tahun saat ia bersama Raffi dan keluarga tengah berlibur ke Australia. Di sana, Merry mendapatkan ucapan dan doa. Ia juga mendapat kue ulang tahun di usia yang ke-44 tahun ini. Hal itu diketahui dari video yang dirilis oleh channel RANS Entertainment Minggu (16/6) lalu. 

1. Traktir Makan

Di sebuah restoran, Merry mendapatkan kejutan. para pegawai Raffi datang membawakan 2 buah kue ulang tahun lengkap dengan lilin yang menghiasi. Merry kaget dong, ia nggak menyangka akan diberi kejutan. 

Belum berakhir, ternyata Merry harus membayar bill makan sebesar Rp 5 juta. Ia makin terkejut, namun apa daya, ia tetap harus membayar bill tersebut. Dengan berat hati, Merry melangkah menuju kasir dan menyerahkan kartu kreditnya.

2. Ditimbun Salju

Kelar bayar bill makan, kejutan ternyata masih berlanjut. Kali ini cukup bikin penonton ngilu sebab Merry dikerjain di atas salju. Kebayang banget kan salju itu dinginnya sedingin es, Merry ditelanjangi di atasnya. Sontak Merry berteriak-teriak bahkan sampai berlari-lari masuk rumah.

Nggak cuma itu, Merry juga lantas diberi tantangan oleh Raffi. Jika Merry sanggup bertahan ditimbun salju selama 10 detik dalam keadaan telanjang, maka Raffi akan berikan hadiah. Siapa sangka, setelah seluruh tubuh Merry ditutupi salju, ia sanggup bertahan!

 


REKOMENDASI
TRENDING