Dilarang Foto Dengan Ayu Ting Ting, Begini Jawaban Shafa Harris

Sabtu, 25 November 2017 07:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Dilarang Foto Dengan Ayu Ting Ting, Begini Jawaban Shafa Harris Shafa - Ayu TIng TIng © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Bukan artis, namun sosok Shafa Harris saat ini tengah jadi sorotan publik. Hal itu tak lepas dari viralnya video ketika Shafa dengan berani menjambak rambut pesinetron Jennifer Dunn hingga mendorongnya di tempat umum. Bukan tanpa alasan, ternyata Jennifer telah jadi WIL dari ayah Shafa, Faisal Harris sejak sekitar setahun lamanya.

Anyway, karena saking ramainya berita perselingkuhan ini, Shafa dan ibunya, Sarita Abdul Mukti pun akhirnya jadi sering diundang ke program televisi. Shafa juga sempat ketemu dan ngobrol langsung dengan Ayu Ting Ting,

Seperti diketahui, Ayu sendiri sering dapat julukan 'pelakor', karena dirinya santer diisukan jadi orang ke-3 dalam biduk rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Gara-gara itu, Shafa sering dapat larangan dari netizen, untuk tidak foto bareng Ayu. Begini reaksi Shafa.

"Aku malah cerita-cerita sih sama dia (Ayu Ting Ting). Cuma masalahnya dia bukan masalah aku, jadi kenapa aku harus dilarang foto sama dia? Katanya, 'Eh jangan foto sama dia, di sebelah kamu itu pelakor'. Aku nggak tahu sih (kenapa Ayu dipanggil pelakor), karena itu bukan masalah aku," ujar Shafa ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (24/11).

Shafa sebut Ayu sosok artis yang baik © KapanLagi.com®/Akrom SukaryaShafa sebut Ayu sosok artis yang baik © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Di saat banyak orang yang menghujat Ayu dengan berbagai macam tuduhan miring, Shafa malah punya pendapat berbeda. Menurutnya, janda asal Depok itu adalah sosok artis dan juga wanita yang sangat baik dan bersahabat.

"Dia (Ayu) baik banget. Dia kasih aku advice untuk jangan kesal sama Ayah," pungkas Shafa.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING