SELEBRITI

Dimakamkan Besok, Kuburan Mendiang Yopie Latul Akan Bersebelahan dengan Glenn Fredly

Rabu, 09 September 2020 22:23

Yopie Latul © Instagram.com/yopie.latul - Glenn Fredly © KapanLagi

Kapanlagi.com - Pelantun lagu Poco-Poco, Yopie Latul telah menghembuskan nafas terakhirnya hari ini, Rabu (9/9). Ia telah meninggal dunia di usianya yang ke-65.

Kabar meninggalnya Yopie Latul ini disampaikan langsung oleh kerabatnya, Minggus Tahitoe yang disebar melalui pesan broadcast kepada para wartawan. Diketahui kalau sang maestro meninggal dunia setelah dinyatakan positif Covid-19. Ia akan dimakamkan besok setelah jenazahnya dikremasi.

 

1. Positif Covid-19

Dari informasi yang beredar, Yopie Latul diduga meninggal dunia karena Covid-19. Pasalnya, sehari sebelum meninggal, tepatnya hari Selasa tanggal 8 September 2020, Yopie dilarikan ke rumah sakit karena dinyatakan positif Covid-19.

Kabar bahwa Yopie Latul dinyatakan positif Covid-19 ini disampaikan langsung oleh putranya, Carllo Latul. Pria yang biasa disapa Rio ini menyampaikan kabar ini lewat Instagram story-nya.

"Saya Carllo (Rio) Latul atas nama keluarga mau memberitahu bahwa benar, Ayah kami yang bernama Yopie Latul dinyatakan POSITIF CORONA dengan diagnosa OTG (Orang Tanpa Gejala)," tulis Rio.

2. Makam Sebelah Glenn Fredly

Jenazah Yopie akan dikremasi di Rumah Sakit Sentra Medica Cibinong pada Kamis besok (10/9). Nantinya mendiang akan diibadahkan dan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Melalui informasi dari wartawan, kuburan Yopie akan bersebelahan dengan mendiang Glenn Fredly.


REKOMENDASI
TRENDING