SELEBRITI

Dimasukkan PAUD di Desa, 7 Potret Koa Anak Celine Evangelista Main ke Sawah bak Akamsi - Disebut Bule Nyasar

Selasa, 29 November 2022 11:55

Eadred Koa Lewis Miguel (credit: Instagram.com/celine_evangelista/jelley.koaci)

Kapanlagi.com - Celine Evangelista baru-baru ini terlihat tengah menjalani aktivitas syuting film terbarunya di daerah Klaten, Solo hingga Jogja. Bakal memakan waktu lama, artis berdarah Italia ini akhirnya mengajak buah hatinya ikut menemani syuting.

Eadred Koa Lewis Miguel, anak bungsu Celine Evangelista ini diketahui turut serta mamanya tinggal sementara di Klaten, Jawa Tengah. Selama berada di Klaten, Koa menjalani sejumlah aktivitas yang belum pernah dilakukan seperti main ke sawah hingga kebun.

Sementara itu, tidak sedikit netizen justru dibuat salfok dengan potret Koa saat main bareng anak-anak di pedesaan lantaran parasnya bule banget. Nggak heran mengapa, beberapa netizen menyebut vibesnya bak anak Belanda main bareng anak-anak pribumi. Mau tahu seperti apa potretnya? Yuk cek di sini KLovers.

1. Ikut Menemani Mamanya Syuting

Eadred Koa Lewis Miguel merupakan anak bungsu Celine Evangelista dari pernikahan dengan Stefan William. Koa sapaan akrabnya memang sering menarik perhatian netizen karena tingkah lucu dan parasnya yang bule abis. Terbaru, Celine Evangelista mengajak buah hatinya menemani syuting di Klaten, Jawa Tengah.

Seperti inilah potret ketika Koa temani maminya syuting. Para crew dibuat gemas dengan tingkah lucu Koa saat di lokasi syuting. Salah satunya ketika Koa cosplay jadi sutradara film yang mana sukses menghibur semua orang.

"Selama nemenin mommynya shooting di Jogja, Klaten, Solo dia dibawa karena shootingnya lama," tulis Celine Evangelista seperti dalam caption @celine_evangelista.

2. Sampai Disebut Londo Jawa

Melalui akun media sosial pribadi, artis cantik berusia 30 tahun ini cukup sering mengunggah aktivitas Koa. Seperti dalam potret ini, ketika Koa tengah menikmati suasana malam di Klaten. Menariknya, ada momen ketika Koa langsung joget saat mendengar musik gendingan Jawa. Tingkah lucu Koa ini pun langsung mencuri perhatian sampai disebut londo Jawa. Menanggapi hal ini, Celine memberi respon dengan menyebut seperti anak Jogja.

3. Dimasukkan PAUD di Desa

Kini tengah berada di Klaten untuk menemani maminya syuting, Koa ternyata dimasukkan PAUD di desa. Hal ini diungkapkan oleh Celine Evangelista melalui akun media sosial pribadi. Bukan tanpa alasan, ternyata Celine ingin putranya tersebut punya kegiatan bermanfaat.

"Koa di sini masuk PAUD di kampung sini biar ada kegiatannya," lanjutnya.

4. Bak Akamsi

Selayaknya anak kecil pada umumnya, Koa juga membaur dengan teman sebayanya saat berada di pedesaan. Seperti inilah potretnya ketika Koa berinteraksi dengan teman-temannya di desa. Celine Evangelista bahkan menyebut putranya tersebut bak akamsi alias anak kampung sini. Gemas banget bukan?

5. Main di Sawah Hingga Kebun

Jika di kota Koa biasanya main ke mall, berbeda saat ia tinggal di pedesaan. Pasalnya, anak Celine Evangelista ini diajak main ke sawah hingga kebun. Pastinya situasi ini tentunya menjadi sesuatu yang baru bagi Koa. Seperti inilah potretnya ketika Koa main di pinggir sawah bareng temen-temannya di desa.

"Main di sawah, di kebun hahaha seru juga kan nakk. Ga ke mall terus," ungkap Celine Evangelista @celine_evangelista.

6. Melokal Abis

Di video singkat yang diunggah oleh Celine Evangelista menampilkan kegiatan Koa saat main, terlihat anak bungsu pemeran Ana sinetron ASISTEN RUMAH TANGGA ini masih cukup malu-malu. Meski begitu, Koa berhasil membaur dengan anak-anak lainnya. Seperti inilah potretnya tatkala Koa berinteraksi dengan teman-temannya. Sementara itu, sejumlah netizen memberi respon positif melihat Koa yang main bareng anak-anak lokal. Melokal banget bukan?

7. Menggemaskan

Terlahir dari orang tua yang memiliki keturunan Amerika Serika dari ayah dan Italia dari sang ibu, tidak heran mengapa Koa punya paras bak bule. Karenanya, melihat potret ini tidak sedikit netizen menyebut vibesnya bak bule lagi nyasar.

Itulah potret Koa anak Celine Evangelista yang melokal banget main bareng anak-anak di pedesaan. Gimana menurut kalian KLovers?

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING