Dina Olivia Menangkan Piala Vadia Festival Film Indonesia

Selasa, 06 Desember 2005 15:04 Penulis: Erlin
Kapanlagi.com - Bintang sinetron dan bintang layar lebar Dina Olivia patut berbangga, setelah ia mendapat gelar pemeran utama wanita terbaik untuk film cerita berseri televisi di ajang Festival Film Indonesia.

Dina yang masuk daftar nominator bersama Meriam Bellina, yang juga lawan mainnya di sinetron yang sama, BUNDA, mengaku merasa kaget dan senang.

"Senang sekali. Aku tidak menyangka, aku kira Mbak Mer (Meriam Belina) yang menang. Aku udah jagoin dia. Karena yang membuat aku seperti ini ya dia juga, aku ngeliat dari dia juga. Dia guruku," kata Dina di Jakarta, Senin malam (05/12).

Saat ditanya apakah di antara dua nominator dalam satu sinetron itu terjadi persaingan dan kecemburuan, Dona menjawab tidak ada.

Di sinetron BUNDA ini, Meriam Bellina dan Dina Olivia didapuk memerankan ibu dan anak.

"Kita seneng-seneng aja. Dari dulu kita berdua sahabatan dan saling seneng saja kita berdua sama-sama masuk nominasi," katanya.

Selain mengalahkan Meriam Bellina, Dina juga berhasil menyisihkan Marcella Zalianti (KAPAN KITA PACARAN LAGI), Raslina Rasidin (DEMI MASA) dan Zazkia Adyamecca (KIAMAT SUDAH DEKAT).

Dina mengawali karir aktingnya film lewat 30 HARI MENCARI CINTA. Saat ini film barunya BELAHAN JIWA juga sedang tayang di bioskop-bioskop. Dalam film tersebut ia berperan sebagai Farlyna, perempuan Betawi yang selalu menyelipkan pantun-pantun kocak saat berbicara.

(*/erl)

Editor:

Erlin


REKOMENDASI
TRENDING