SELEBRITI

Dinikahi Kapolsek, Selebgram Rica Andriani Gelar Resepsi Pernikahan Pedang Pora Bersama Ribuan Tamu Undangan di Tengah Pandemi Corona

Kamis, 02 April 2020 10:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Rica Andriani dan Fahrul Sudiana © instagram/ricafahrulstry_

Kapanlagi.com - Pernikahan selebgram Rica Andriani dan Kompol Fahrul Sudiana, Kapolsek Kembangan Jakarta Barat menuai hujatan. Pasalnya, pasangan ini menggelar resepsi dengan ribuan tamu undangan kala pandemi virus corona melanda Indonesia.

Rica nekat menggelar acara resepsi di sebuah hotel berbintang pada 21 Maret 2020 lalu. Ketika Kepolisian RI melarang adanya acara resepsi pernikahan untuk mengurangi penyebaran virus corona, namun Rica dan suami yang merupakan anggota kepolisian justru melakukannya.

Ribuan tamu undangan menghadiri acara akad nikah dan resepsi pasangan ini. Beberapa selebgram pun tampak hadir, termasuk Awkarin dan Sarah Gibson yang merupakan Duta Corona Indonesia.

 

1. Pedang Pora

Acara pernikahan Rica dan Kompol Fahrul langsung jadi sorotan publik. Terutama di dunia maya, dan dalam waktu singkat langsung viral di berbagai platform media sosial.

Pasangan ini dianggap tak mematuhi peraturan dan mendapatkan keistimewaan dari teman sesama polisi. Karena bisa menggelar acara resepsi pedang pora ketika pasangan pengantin lain dilarang untuk resepsi dan dibubarkan paksa oleh polisi atau satpolPP ketika nekat melakukannya.

Publik pun geram karena acara Rica dan Fahrul tetap berjalan dengan lancar. Dan tak sedikit yang mengecam pasangan ini, lantaran nekat menggelar resepsi.

 

2. Belum Buka Suara

Namun semenjak foto pernikahan mereka viral di dunia maya, baik Rica maupun Fahrul sama-sama bungkam. Sebagai selebgram yang biasanya sering posting di Instagram, Rica pun diam.

Di laman Insta Storynya yang biasanya bertumpuk postingan, Rica hanya mengungkap tentang 'Menyebarkan Cinta'. Ia tak memberikan komentar apapun mengenai hujatan dari publik karena telah melangsungkan resepsi mewah di tengah wabah.

Rica pun meminta semua orang tetap di rumah, lewat kampanye 'Stay at Home'.

 

(kpl/phi)

 

REKOMENDASI
 
TRENDING