Dinilai Langsung Para Chef Ternama, Lomba Masak Indomaret Banjir Hadiah Ratusan Juta Rupiah

Selasa, 15 Maret 2022 09:11 Penulis: Wuri Anggarini
Dinilai Langsung Para Chef Ternama, Lomba Masak Indomaret Banjir Hadiah Ratusan Juta Rupiah Credit: Instagram/yudabustara, chef_vindex_tengker & chefnormanismail

Kapanlagi.com - Bisa mengikuti kompetisi masak bergengsi jelas jadi hal yang membanggakan buat mereka yang punya hobi berkreasi di dapur. Apalagi kalau sajian yang diciptakan berhasil mencuri perhatian hingga mendapatkan pujian dari para juri yang melibatkan chef ternama. Pasti jadi salah satu pencapaian membanggakan yang bisa diraih.

Nah, kesempatan buat mengikuti kompetisi masak bergengsi bukan cuma angan-angan saja. Kamu bisa membuktikan skill yang dimiliki langsung di hadapan para chef ternama hingga mendapatkan total hadiah ratusan juta dengan mengikuti Lomba Masak Indomaret lho!

3 Chef Top Tanah Air akan Menilai Kualitas Masakanmu

(c) Indomaret(c) Indomaret

Lomba Masak Indomaret bakal jadi salah satu ajang kuliner bergengsi di tahun 2022 ini. Jurinya nggak kaleng-kaleng, karena menghadirkan 3 chef ternama di tanah air, yaitu Chef Yuda Bustara, Chef Vindex Tengker, dan Chef Norman Ismail. Ketiganya pasti sudah nggak asing lagi bagi para pecinta kuliner.

Tapi sebelum itu, ada beberapa tahapan Lomba Masak Indomaret yang harus dilakukan buat kamu yang ingin ikutan. Pendaftaran Lomba Masak Indomaret sudah resmi dibuka pada 12-24 Maret 2022. Acara ini terbuka lebar bagi WNI yang memiliki identitas resmi dan berusia 18-55 tahun. Penuhi syarat pendaftarannya, salah satunya adalah dengan membeli produk sponsor senilai Rp 50ribu di gerai Indomaret atau bisa juga lewat www.klikindomaret.com.

Pastikan kamu sudah terdaftar menjadi member Poinku dengan menyebutkan nomor Poinku saat berbelanja. Setelah berbelanja dan menjadi member Poinku maka buka aplikasi Poinku, klik icon / gambar Stamp, klik / search Lomba Masak Indomaret , kemudian klik / redeem Stamp yang Anda miliki dengan kode registrasi. Selanjutnya, submit pendaftaran secara online lewat website www.lombamasakindomaret.com dan WhatsApp 081213725574 sebelum periode pendaftarannya berakhir.

4 Kategori Menu yang Jadi Tantangan

(c) Shutterstock(c) Shutterstock

Waktunya pikat dewan juri lewat kreasi menu yang buktikan level skill memasakmu. Lomba Masak Indomaret menantang kamu untuk menghadirkan kreasi dari 4 kategori menu yang dilombakan. Pilih salah satu dari 3 Menu Wajib yang akan diolah, yang terdiri dari Rice Beef Set, Rice Chicken Set, dan Fried Rice Set. Selain itu, peserta juga harus membuat 1 Menu Favorit yang berupa menu bebas hasil kreasi masing-masing.

Kirimkan resep masakanmu berupa video berdurasi 60 detik saat memasak dan info bahannya di Instagram Reels. Pastikan mention akun Instagram @indomaret dan sertakan hashtag #LOMBAMASAKINDOMARET2022.

Begitu sudah submit video kreasi resep terbaikmu, tunggu pengumuman untuk mengikuti tahap selanjutnya. Ada 60 peserta terbaik yang akan dikurasi untuk lanjut ke babak penyisihan yang bakal berlangsung secara offline pada 26 Maret 2022 di Sari Pacific Hotel, Jakarta.

Selanjutnya, 10 peserta akan dipilih per kategori untuk masuk ke babak final yang akan digelar pada 27 Maret 2022. So, siapkan diri dengan maksimal karena di momen tersebut masakanmu akan langsung dinilai oleh Chef Yuda Bustara, Chef Vindex Tengker, dan Chef Norman Ismail

Menu Pemenang akan Jadi Bagian dari Sajian Indomaret

Di babak final nanti, akan terpilih masing-masing 3 orang pemenang di setiap kategori. Sebagai bentuk apresiasi kepada para pemenang, resep para pemenang nantinya akan menjadi bagian dari sajian di semua gerai Indomaret ke depannya, lho. Nggak hanya itu saja, para pemenang juga akan mendapatkan kesempatan membawa pulang hadiah uang tunai dengan total senilai Rp 295 juta, lho!

Kapan lagi bisa buktikan skill masakanmu di hadapan para chef panutan sekaligus bawa pulang total hadiah ratusan juta rupiah! Makanya, segera daftarkan diri buat ikutan Lomba Masak Indomaret sebelum periodenya berakhir pada 24 Maret 2022 nanti, KLovers!

 

(adv/wri)

Editor:

Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING