Dipenjara, Hengky Kawilarang Gagal Fashion Show di Prancis

Sabtu, 27 Juni 2015 16:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Dipenjara, Hengky Kawilarang Gagal Fashion Show di Prancis Hengky Kawilarang / KapanLagi® - Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Hari Senin (22/6) kemarin, desainer Hengky Kawilarang menjalani sidang lanjutan atas kasus penipuan uang yang ia lakukan. Seperti diketahui, Hengky membawa lari uang arisan dari seorang wanita bernama Jeng Anna sebesar 1,5 miliar.

Hengky sendiri sudah mendekam di penjara sejak Bulan April lalu. Setelah beberapa bulan mendekam di penjara, kini dirinya merasa bersalah atas apa yang ia lakukan terhadap Jeng Anna dan menyelesaikan semuanya dengan damai.

"Saya sebenernya mau banyak minta maaf sama Jeng Anna atas kerugian yang dialami baik materi dan waktunya. Tapi saya tidak seperti yang dipikir orang, saya sebagai warga negara yang baik akan coba mengikuti aturan hukum yang berlaku. Saya ditahan dari tanggal 1 April 2015, sekarang saya melakukan tarawih dan sahur saya di cipinang. Saya minta doanya supaya bisa diberi kekuatan menjalani aktivitas saya. Proses (damai) sudah dilakukan, kita ada proses damai," jawab Hengky ketika ditemui usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (22/6).

Hengky minta maaf pada Jeng Anna / KapanLagi® - Agus ApriyantoHengky minta maaf pada Jeng Anna / KapanLagi® - Agus Apriyanto

Reputasi Hengky sebagai desainer sendiri cukup mentereng. Ia merupakan desainer spesialist para artis. Ia bahkan sempat diundang ke Cannes, Prancis untuk melakukan fashion show beberapa waktu lalu. Namun karena dirinya ditahan, ia menyerahkan acara tersebut pada tim-nya.

"Saya menjadi wakil Indonesia untuk Cannes, saya diundang ke sana. Tetapi karena saya ditahan, tim saya semua memang hebat mereka ke sana mewakili saya. Tanpa saya, mereka tetap melakukan fashion show," sambung Hengky.

Sementara itu, pihak Jeng Anna sendiri juga membuka pintu damai untuk Hengky. Ia mau berdamai dengan sang desainer hanya dengan satu syarat yang simpel, yakni...

(kpl/aal/gtr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING