SELEBRITI

Diperiksa Karena Kasus Ikan Asin, Barbie Kumalasari Diberondong 20 Pertanyaan

Kamis, 18 Juli 2019 13:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Barbie Kumalasari © KapanLagi.com/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Barbie Kumalasari kemarin memenuhi panggilan Polda Metro Jaya atas kasus ikan asin yang melibatkan namanya. Datang sendirian tanpa pengacara, Barbie menghadapi pertanyaan dari penyidik yang diajukan kepadanya dengan tenang.

Ketika menemui awak media usai pemeriksaan, Barbie mengungkap bahwa polisi ingin mengumpulkan bukti agar lebih detail. Ada beberapa hal yang masih perlu digali dari kasus ini, dan ia santai meski tak didampingi pengacara.

"Kita lihat aja dulu ntar ke depannya gimana. Nggak, nggak (khawatir tanpa pengacara)," ujar Barbie, Rabu (17/7).


 

1. Diberondong 20 Pertanyaan

Kemarin, Barbie diberondong dengan kurang lebih 20 pertanyaan. Ia pun memberikan keterangan seperti yang diminta oleh pihak terkait.

"Mungkin 15 atau 20 (pertanyaan), kurang lebih," ujarnya.

Enggan menjelaskan secara detail karena masuk dalam BAP, Barbie hanya menyinggung bahwa bahan pertanyaan yang diajukan kepadanya tidak jauh dari vlog Galih Ginanjar bersama Rey Utami dan Pablo Benua.


2. Tak Takut Jadi Tersangka

Saat ini status Barbie Kumalasari masih sebagai saksi dari kasus ikan asin. Namun tidak menutup kemungkinan bahwa ia akan menjadi tersangka.

Kala disinggung soal ini, Barbie mengaku tak terlalu memikirkannya. Yang penting baginya adalah bersikap kooperatif dengan pihak kepolisian.

"Itu sih aku nggak terlalu berpikir ke situ ya. Pokoknya aku jalanin satu-satu dulu. Diminta untuk BAP tambahan. Ya ditanyain, ya aku jawab yang aku tahu," ujarnya.

(kpl/aal/phi)

Reporter: Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING