SELEBRITI

Disatukan dalam 'SAMUDRA CINTA', Mischa Chandrawinata Setia Menunggu Marcel Chandrawinata Kelar Syuting

Selasa, 02 Maret 2021 09:13 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Mischa dan Marcel Chandrawinata (Credit: instagram.com/marcelchandra)

Kapanlagi.com - Dikenal sebagai saudara kembar nan tampan, Marcel Chandrawinata dan Mischa Chandrawinata kerap menghiasi layar kaca. Ya, berbagai judul sinetron mereka bintangi, namun tak banyak yang dibintangi berdua.

Kali ini, mereka kembali disatukan dalam satu layar dalam sinetron SAMUDRA CINTA. Ini menjadi momen pertama mereka syuting bareng lagi setelah 13 tahun. Mereka rupanya terakhir syuting bareng di tahun 2008.

1. Menunggu Marcel

Momen syuting bareng ini membuat Mischa happy. Ia sampai kerap menunggu Marcel kelar syuting. Hal itu terungkap dalam tayangan Hot Shot dalam kanal Youtube Surya Citra Televisi (SCTV) pada Minggu 921/2) silam.

"Yang lucu dia (Mischa), kalau misalnya lagi syuting bareng nih terus dia selesai duluan, gue belum selesai nih, dia pasti bilang 'lu nggak papa gue tinggal?'. Ya ngapain lu nungguin gua?" tanya Marcel.

2. Lebih Baik Pulang

"Ya perhatian aja, bro," jawab Mischa membela diri.

Menurut Marcel, Mischa bisa langsung pulang saja sebab khawatirnya Mischa mengantuk dan nggak aman untuk menyetir sendirian.

"Lu pulang aja, lu juga ngapain, dia (Mischa) nyetir sendiri juga kan. Lebih baik lu pulang keadaannya juga belum ngantuk, kalau lu capek lu bisa tidur. Kalau gue emang ama driver jadi aman," lanjutnya.

3. Nggak Pernah Berubah

Di mata Marcel, Mischa seperti tak ingat betapa marcell sudah punya istri dan semua akan aman.

"Dari dulu dia nggak pernah berubah. Dia pikir kita masih umur 20. Dia nggak tahu gue udah punya istri, gue bisa pulang dan gue aman. Di rumah gue diintilin sama istri, di sini gue diintilin sama dia," imbuh Marcel penuh kelakar.

 

 


REKOMENDASI
TRENDING