SELEBRITI

Disebut Berantem dengan Baim Wong, Nikita Mirzani: Kan Gua Bilang Sebutin Namanya Setan

Rabu, 01 Juli 2020 15:43

Nikita Mirzani ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani buka suara terkait sindirannya dengan salah satu artis yang disinyalir adalah Baim Wong. Meskipun begitu, bagi Niki sendiri, itu hanyalah asumsi orang belaka. Ia sama sekali tak merasa menyindir atau berantem dengan Baim Wong.

"Siapa yg berantem sama dia sih. asumsi kalian aja. kan gua bilang sebutin namanya setan. Kalau ada yang ngerasa berarti dia setan. Jangan suka berasumsi disangkutin ke mana-mana," kata Nikita Mirzani saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (1/7/2020).

Sekali lagi Nikita Mirzani menegaskan jika ia sama sekali tak ada masalah dengan Baim Wong. "Enggak ada masalah, gua kan cinta damai," sambungnya.

1. Hanya Untuk Menghibur

Bagi Nikita Mirzani sendiri, apa yang ia lakukan saat ini hanyalah sekedar hiburan untuk warga Indonesia. Ia mengaku tak ada rasa marah sama sekali dengan orang tersebut.

"Itu gak marah, hanya menghibur kalian semua aja di rumah. Kan gua vakum nih 4 bulan gak ada meron-merong. Itu cuma menghibur masyarakat Indonesia yang lagi kalud kena PHK buka story gua ketawa ketawa," paparnya.

2. Soal Baim Wong Klarifikasi

Tak lama setelah sindiran itu ramai di media sosial, pihak Baim Wong pun akhirnya memberikan klarifikasi. Menanggapi hal tersebut, Nikita Mirzani pun tak mempermasalahkan klarifikasi dari Baim Wong.

"Ya, terserah kalau klarifikasi, berarti merasa. kan gua menyebutkan gua berantem sama setan, kalau ada yg merasa berarti setan. gitu aja kok ribet. Ngapain klarifikasi kalau gak salah, say," papar wanita 34 tahun itu.


REKOMENDASI
TRENDING