SELEBRITI

Disebut Ingin Jadikan Nita Thalia Istri Kedua, Raffi Ahmad: Becanda Itu Mah

Kamis, 10 Oktober 2019 14:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Raffi Ahmad dan Nita Thalia © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Dalam sebuah acara televisi, Nita Thalia menyebut Raffi Ahmad ingin menjadikan dirinya sebagai istri kedua. Pernyataan Nita ini terlontar setelah ia digoda oleh Vicky Prasetyo, host yang mendampingi Raffi Ahmad di acara itu.

"Kamu belum tahu kan? Bos elu nih (Raffi Ahmad) pernah nawarin, 'Teh Nita, mau enggak jadi istri kedua'," kata Nita kepada Vicky.

Hal ini ternyata kemudian berbuntut panjang. Banyak yang bertanya kepada Raffi Ahmad, benarkah ia punya hubungan khusus dengan Nita Thalia.




1. Jawaban Raffi Ahmad

Ketika ditemui media beberapa pekan lalu, Raffi membantah hal tersebut. Ia menyatakan bahwa celetukan Nita itu hanya canda belaka.

"Becanda itu mah, hahaha. Becanda itu mah," ujar Raffi.

Ia pun menjelaskan bahwa pernyataannya soal ngefans adalah sebagai bagian dari pekerjaannya. "Yah namanya kita ada bintang tamu, kita bilang ngefans-lah. Namanya juga host. Semua yang datang kita harus ngefans. Namanya juga kita sebagai tuan rumah, jadi kita bikin happy," ujar Raffi.

2. Raffi Takut Salah Bicara

Namun ketika ditanya apakah pernyataan Nita dan dirinya adalah bagian dari gimmick. Raffi Ahmad menolak membahas karena merasa takut.

"Bukan gimmick. Apa yah namanya? Ah, ntar gue salah lagi hahaha," ujarnya.

(kpl/aal/phi)

Reporter: Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING