SELEBRITI

Disebut Kayak Nenek Sihir, Vernita Syabilla: Suami Anda Cari Saya Lagi

Jum'at, 22 Februari 2019 15:25 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Istri Richie FM © instagram.com/angelqulbiah & Vernita Syabilla © KapanLagi.com/Nurwahyunan

Kapanlagi.com -  

Kisruh rumah tangga Richie FM masih terus bergulir. Sang istri, Angel Qulbiah dibuat meradang. Lantaran Richie ketahuan pergi karaoke dan satu mobil dengan wanita lain. Tak lama usai kejadian itu Angel pun menuangkan kekesalannya via Instagram pada wanita yang diduga sebagai pelakor, yaitu Vernita Syabilla.

Menurut Angel, Vernita sedang panjat sosial dan berbohong jika mengaku hanya berteman dengan Richie. Pasalnya Richie mengaku dirinya khilaf dan menjadikan Vernita sebagai pelariannya. Di sisi lain Vernita sendiri bersikukuh mereka hanya teman dan tidak menjalin hubungan spesial, bahkan meminta maaf pada Angel via DM Instagram.

Bukannya semakin clear, masalah ini menjadi semakin keruh. Semalam Angel sempat memposting DM-nya dengan seorang netizen yang berkomentar pada Instagram Storynya saat ia sedang perawatan di sebuah salon kecantikan.

1. Kayak Nenek Sihir

Ya, DM yang dimaksud adalah foto di atas. Seperti yang bisa KLovers lihat, netizen tersebut menyangka kalau Angel takut kalah saing dengan Vernita, karena itulah Angel pergi perawatan. Padahal menurut Angel malah sebaliknya.

"Saya mah udah cantik, rapi dan terawat dari lahir kali. Suamiku aja lagi downgrade seleranya dan ngaku selama ketemu ani-ani itu nggak mau lihat mukanya karena takut. Kayak nenek sihir katanya," balas Angel yang diakhiri dengan emotikon tertawa sampai menangis.

Sayangnya tak lama usai diposting Instagram Story ini dihapus oleh Angel. Tapi ternyata Vernita sudah terlanjur melihatnya, bahkan menyimpannya.

"Postingan dihapus, takut ya?" tulis Vernita.

2. Suami Anda Cari Saya Lagi

Tak bisa dipungkiri lagi kalau Vernita kesal dengan unggahan Angel itu. Alhasil ia pun mencurahkan perasaannya lewat cara yang sama, membuat Instagram Story.

"Ngata-ngatain saya kayak nenek sihir haha masa kalau nggak mau ketemu lagi suami anda sampai cari saya lagi?" tulis Vernita lagi.

Hingga saat ini Richie FM belum buka suara lagi soal hal ini. Terakhir ia hanya membuat pernyataan minta maaf terbuka lewat akun Instagramnya.


REKOMENDASI
TRENDING