SELEBRITI

Disebut Mesra Hanya di Depan Kamera, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Beri Klarifikasi

Sabtu, 05 Oktober 2019 12:50 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Beberapa waktu ini pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi perhatian publik. Pasalnya beredar kabar jika keduanya hanya terlihat mesra jika di depan kamera. Hal itu terungkap dari postingan Theresa Winathan, yang tak lain adalah asisten Nia Ramadhani.

Ya, There rupanya tidak sengaja mengunggah percakapan antara dirinya dengan seorang teman ke publik. Padahal ia berniat mengunggahnya di fitur close friends Instagram. Dari percakapan itu There tengah menanggapi temannya yang melihat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hanya mesra saat di depan kamera saja.

Meski nama sang artis telah There sensor, namun netizen pun langsung bisa menduganya. Apalagi masih ada sedikit nama yang tidak tersensor dengan penuh. Langsung saja, There pun menjadi sorotan publik.

1. Raffi Ahmad Ungkap Keadaan Rumah Tangganya

Raffi dan wanita yang kerap disapa Gigi ini pun juga tak luput dari perhatian. Semua pun pada penasaran, benarkah rumah tangganya tidak harmonis. Karena banyaknya pertanyaan, akhirnya mereka berdua berikan klarifikasi di YouTube channel mereka, Rans Entertainment.

Dari situ mereka pun mengungkap rumah tangganya yang sebenarnya. Memang Raffi dan Gigi bukan tipe orang yang romantis. Meski begitu tidak ada permasalahan yang terjadi, mereka hanya memperlihatkan apa adanya.

"Sebenarnya aku sama dia (Gigi) mah udah kayak keluarga, adik kakak, suami istri, sahabat, kekasih hati. Kita mah gak romantis sebenarnya. Jadi kalau pengen romantis.. ya romantis sama dia, pengen manja-manjaan.. ya manja-manjaan sama dia, pengen sayang-sayang ya juga bisa, kalau pengen 'hei bro', juga bisa," ungkap ayah dari Rafathar Malik Ahmad ini.

2. Nagita Slavina Beri Penjelasan

Sebenarnya Gigi sendiri tidak ingin ada klarifikasi seperti ini, karena sejujurnya ia pun tidak peduli. Terserah orang mau bilang apa, karena yang tahu tentang kehidupan mereka ya hanya Gigi dan Raffi sendiri.

Namun Gigi pun tetap meluruskan. Ibu satu anak ini juga mengungkap kebiasaan Raffi yang tidak bisa lepas dari handphone. Maka dari itu, wajar saja di berada tempat umum kadang Raffi malah melepas tangan istrinya itu.

"Gini lho gini, permasalahannya adalah Raffi itu gak bisa lama-lama gak pegang handphone, karena kerjaannya di handphone semua. Jadi tangan gue dilepas karena mau pegang handphone," kata Gigi.

3. Gosip Selalu Ada

Raffi pun mengakui jika gosip ini bukanlah hal yang pertama. Bahkan sebelum-sebelumnya memang ada saja gosip yang memberitakan mereka berdua. Apalagi sebelumnya, Raffi dikabarkan berselingkuh.

Tanpa perlu klarifikasi, gosip itu pun akhirnya reda. Sebagai istri, Gigi pun tahu bagaimana sosok suaminya itu. Apalagi kini usia perkawinan mereka akan masuki 5 tahun.

"Sebenarnya mah ada banyak banget yang ngegosipin kita. Tapi Alhamdulillah sampai sekarang, sampai detik ini mau 5 tahun lho, 'cieelah mau 5 tahun ya lu ama gua'," tutup Raffi.


REKOMENDASI
TRENDING