SELEBRITI

Disebut Mirip Renjun NCT, Ini Sederet Fakta Ari Irham Pemeran Tuktuk 'MENCURI RADEN SALEH' - Jadi DJ di Umur 14 Tahun

Jum'at, 02 September 2022 14:11

Ari Irham (credit: Instagram.com/ariirhamm/yellow_3to3/)

Kapanlagi.com - Nama Ari Irham kini tengah hangat diperbincangkan publik berkat perannya dalam film MENCURI RADEN SALEH. Tidak sekedar perannya yang sangat menawan, melainkan paras tampannya juga berhasil mencuri perhatian publik.

Dalam film terbarunya berjudul MENCURI RADEN SALEH, Ari Irham berperan sebagai tokoh Tuktuk, The Driver. Tidak sedikit aksinya dalam film tersebut mengundang perhatian dan banjir pujian. Sementara itu Ari Irham sendiri bukanlah aktor pendatang baru. Ia diketahui sudah berkarir cukup lama di dunia hiburan sejak masih remaja.

Lalu apa saja fakta tentang Ari Irham yang kini digandrungi banyak penggemar muda? Yuk langsung saja cek di sini KLovers.

1. Menjelang Usia 21 Tahun

Pemilik nama asli Irham Nuran Harir ini lahir pada 24 Oktober 2001 silam. Tahun ini, pemeran Tuktuk dalam film MENCURI RADEN SALEH tersebut akan segera menjelang usia 21 tahun. Sementara itu, di usianya yang masih sangat muda Ari Irham sudah berhasil mencapai kesuksesan luar biasa. Kemampuannya yang dalam berakting dan bermusik memang berhasil mencuri perhatian netizen.

2. Punya Seorang Kakak

Ari Irham diketahui memiliki seorang kakak bernama Faza Isa Joerliawan. Ia sendiri merupakan anak kedua dari dua bersaudara pasangan Herlan Joerliawan dan Dian Camelia. Namun Ari Irham terlihat sangat menjaga privasi keluarganya hingga tak banyak potret kebersamaannya ditampilkan di akun Instagram pribadi.

3. Jadi Seorang DJ di Usia Muda

Fakta lain tentang Ari Irham diketahui bahwa ia adalah seorang DJ. Pasalnya sejak awal terjun ke dunia hiburan, Ari Irham memang mengawalinya sebagai DJ. Di mana ketika itu, usianya terbilang masih sangat muda yakni 14 tahun.

Untuk mengasah kemampuannya tersebut, Ari Irham diketahui pernah mengikuti pelatihan khusus menjadi seorang DJ. Tidak heran kalau sejumlah netizen pertama kali mengenal Ari Irham sebagai DJ.

4. Aktor yang Multitalenta

Ari Irham mengawali debut aktingnya di dunia hiburan lewat sinetron berjudul SUPER PUBER di tahun 2016 silam. Bersamaan dengan itu ia juga tampil dalam film ILY FROM 38.000 FT sebagai seorang kameo. Lewat aktingnya tersebut, Ari Irham kemudian mendapat banyak tawaran main film, web series, sinetron yang kemudian membesarkan namanya hingga sekarang. Ia sendiri dikenal sebagai aktor multitalenta tidak sekedar dunia peran melainkan juga musik.

5. Punya Novel Sendiri

Tidak sekedar kemampuannya dalam berakting dan bermusik, karena Ari Irham juga pernah menulis sebuah buku. Apalagi bukunya tersebut sempat populer hingga diadaptasi dalam bentuk film. Apalagi kalau bukan buku novel berjudul After Met You. Sementara itu karyanya ini juga ia perankan sendiri dalam bentuk film yang rilis tahun 2019 lalu. Keren banget ya KLovers?

6. Paras Gantengnya Bikin Salfok Netizen

Sejak debutnya di dunia hiburan, Ari Irham memang kerap mencuri perhatian publik. Parasnya yang tampan dan memesona membuat Ari Irham banyak digandrungi remaja putri. Saking tampannya, Ari Irham bahkan sempat bermain dalam film berjudul TERLALU TAMPAN. Sementara itu, aktor kelahiran Bandung ini seringkali mendapat banyak pujian warganet yang membanjiri akun media sosial pribadinya.

7. Disebut Mirip Renjun NCT

Fakta lain tentang Ari Irham adalah ia disebut-sebut mirip dengan idol Korea. Banyak netizen menyebutnya mirip seperti Renjun NCT yang mana pesonanya tak kalah tampan dengan Ari Irham. Mulai dari gaya rambut, paras hingga fashion disebut-sebut punya kemiripan dengan Renjun. Apalagi terbaru, unggahan Ari Irham langsung banjir komentar positif warganet yang menyebutnya sangat mirip Renjun karena penampilannya.

Itulah fakta Ari Irham yang kini tengah hangat diperbincangkan publik berkat perannya sebagai Tuktuk. Gimana menurut kalian KLovers?

REKOMENDASI
TRENDING