SELEBRITI

Disebut Tak Dapat Restu dari Ibu, Audi Marissa: Tak Peduli Siapapun yang Berusaha Merusak Kebahagiaan Kami

Kamis, 01 Oktober 2020 13:29

Audi Marissa © instagram.com/audimarissa

Kapanlagi.com - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Audi Marissa dan Anthony Xie. Ya, mereka baru saja menikah beberapa waktu lalu. Namun, pernikahan itu juga disebut tak mendapat restu dari ibunda Audi.

Audi disebut berseteru dengan ibundanya sendiri gara-gara lebih memilih menikah dengan Anthony. Curhatan ibu Audi di Instagram pun dikaitkan pula dengan itu. Sementara itu, Audi kini sedang menikmati masa pengantin baru dengan suami.

Ya, wanita 25 tahun itu mengunggah kemesraannya dengan suami di Instagram pada Kamis (1/10). Ia tampak tengah menghabiskan waktu di sebuah resort mewah. Ia dan suami saling berpandangan penuh arti.

1. Berterima Kasih pada Suami

Di momen itu, Audi berterima kasih pada suaminya karena sudah selalu memaafkan dan tak pernah ragu untuk meminta maaf.

"Suamiku, terima kasih sudah memilihku sebagai pasangan hidup kamu. Terima kasih karena kamu selalu bisa memaafkanku dan punya kerendahan hati untuk minta maaf," tulis wanita berdarah Minangkabau ini.

2. Sosok Penyayang

Di mata Audi, Anthony adalah sosok yang selalu menenangkannya serta sosok yang paling penyayang.

"Kamu yang bisa menenangkan aku di saat semua orang berusaha menjatuhkan aku, kamu yang tahu apa isi hati aku tanpa aku cerita ke kamu. Kamu sosok yang penyayang, jarang marah, tidak pernah mengajariku membenci siapapun," lanjutnya.

3. Tak Peduli

Dengan itu semua, Audi tak merasa perlu peduli pada orang-orang yang berusaha merusak kebahagiaannya.

"Tidak peduli siapapun yang berusaha merusak kebahagiaan kami. Karena kami menciptakan kebahagiaan kami sendiri. Tapi, kami selalu belajar untuk tidak membenci siapapun, tidak dendam pada siapapun, karena semua orang berhak untuk memilih apapun," tulis aktris cantik ini.

4. Selalu Positif

Ia memilih untuk tetap melakukan apapun yang membuat bahagia. Selain itu juga terus menyebarkan kebaikan.

"Tetap lakukan apa yang terbaik, yang membuat kami bahagia, dan selalu menyebarkan kebaikan. Terima kasih suamiku @anthonyxie_ sudah membantu hati & pikiranku untuk selalu positif. Love you," pungkas bintang film UDAH PUTUSIN AJA ini.

 

 

 


REKOMENDASI
TRENDING