SELEBRITI

Disemprot Jihan Fahira Terkait Kasus Hina Nabi, Ini Jawaban Andre Taulany

Kamis, 09 Mei 2019 15:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Andre Taulany dan Jihan Fahira © KapanLagi

Kapanlagi.com - Guyonan Andre Taulany mengenai Nabi Muhammad jadi masalah yang cukup serius. Tak jarang suami dari Erin Taulany itu dikritik habis-habisan, baik oleh masyarakat biasa maupun rekan artis, seperti salah satunya Jihan Fahira.

Setelah Andre menunjukkan itikad baik untuk minta maaf ke MUI belum lama ini, Jihan pun minta maaf pada Andre atas ucapannya yang terlampau kasar. Lalu bagaimana pendapat mantan personel Stinky itu menanggapi kritik Jihan?

"Tidak apa-apa, saya sangat menghargai apa yang dilakukan oleh Jihan. Dia sahabat saya juga, secara tidak langsung sudah mengingatkan saya," ujar Andre ketika ditemui di Kantor PBNU, Kramat, Jakarta Pusat.

1. Berterima Kasih

Alih-alih marah, Andre malah merasa bersyukur karena masih banyak yang mau mengingatkan dirinya. Ayah 3 anak itupun mengucapkan rasa terima kasihnya untuk Jihan.

"Saya tidak ada masalah, saya terima semuanya. Dan saya malah berterimakasih kepada Jihan yang secara tidak langsung mengingatkan saya juga. Artinya nggak ada masalah. Alhamdulillah kembali lagi pada niat baik. Insya Allah dengan niat baik lillahi taala efeknya juga baik," sambungnya.

2. Tutup Kolom Komentar

Andre saat ini tengah mengunci kolom komentar akun Instagramnya. Bukan tanpa alasan, pria berusia 44 tahun ini cuma ingin memenangkan diri untuk sementara waktu.

"Bukan takut dibully. Jadi mungkin dengan saya tidak melihat sosial media dulu untuk saat ini saya lebih tenang. Artinya, tidak ada lagi masukan ini itu. Saya lebih menenangkan diri. Bukan berarti saya menutup selamanya tidak. Cuma buat nenangin diri," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING