SELEBRITI

Diserang Fans Ayu Ting Ting, Dave Hendrik Jadi Terkenal

Guntur Merdekawan  |  Selasa, 08 Agustus 2017 08:15

Diserang Fans Ayu Ting Ting, Dave Hendrik Jadi Terkenal

Kapanlagi.com - Presenter kondang, Dave Hendrik belum lama ini jadi 'korban' keganasan fans pedangdut Ayu Ting Ting. Gara-garanya, Dave sempat menyebut jika seorang peserta di sebuah acara reality show lebih cantik dari Ayu. Kala itu, Dave memang didapuk jadi salah satu juri.

Gara-gara itu, akun Instagram Dave yang biasanya adem ayem jadi pecah diserang fans Ayu. Mengetahui hal itu, Dave bukannya marah, melainkan terhibur. Bahkan notifikasi yang tiada henti membuat handphone Dave sampai kehabisan batrei.

"Senang banget ya, maksudnya tidak menyangka bahwa komentar sesederhana itu menimbulkan begitu banyak kontroversi. Begitu banyak omongan yang memancing rumpi kanan kiri. Memang saat itu saya bilang salah satu peserta tersebut, malam itu tampil lebih cantik daripada Ayu Ting Ting aslinya. Kalau mau diakui, memang dia malam itu tampil lebih cantik daripada Ayu Ting Ting. Tapi itu menurut pendapat saya, menurut pendapat pribadi orang kan bisa beda-beda. Jadi itu kan menurut pendapat gue, kalau pendapat lo beda ya nggak apa-apa. Dari situ Instagram saya heboh, rame banget sosal media saya, dan itu tumben-tumbenan lho baterai handphone gue habis, itu jarang sekali lho. Dari Twitter, FB, IG, ternyata Ayu Ting Ting penyebabnya," curhat Dave saat ditemui di acara soft launching Madagaskar Resto and Lounge, Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (7/8).

Dave jadi 'korban' keganasan Aytinglicious © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoDave jadi 'korban' keganasan Aytinglicious © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Antara Dave dan Ayu sendiri sebenarnya tidak ada perselisihan apa-apa. Bahkan keduanya tetap saling menyapa dan bercanda santai ketika ketemuan. Karena itu, presenter Idola Cilik ini santai-santai saja mendapati serangan haters.

"Saya baca, jarang-jarang gila komentar gue di Instagram dikomentarin begitu banyak. Cukup terhibur sih, tapi ada beberapa yang kurang ajar. Sampai ada yang bilang, 'Makanya kalau ngomong lain kali dipikirkan. Sudah tua, cari popularitas'. Benar sih gue udah tua hahaha tapi gue bacanya ketawa-ketawa, karena aku tahu personality Ayu Ting Ting. Pasti dia melihat komentar itu dia tidak akan marah, beda kalau saya nggak kenal Ayu. Mungkin saya berusaha nyari nomor telpon dan jelasin, bagaimanapun omongan kita nggak akan tau. Tapi karena gue kenal Ayu Ting Ting makanya gue rileks, pas besokannya ketemu juga haha hihi saja.

Dave menegaskan jika komentarnya pada program televisi tersebut tidak ada maksud menjatuhkan sang pelantun Sambalado. Namun Aytinglicious (sebutan fans Ayu) terlanjur tersulut emosinya, hingga ada yang menuding Dave sekedar memanfaatkan nama Ayu untuk meraup popularitas.

"Pure komentar juri sih. Komentar orang di IG saya memang katanya saya mendompleng popularitas dari Ayu Ting Ting. Mereka bilang, 'Pengen banget nih saya yang udah nggak populer jadi populer, nebeng Ayu Ting Ting'. Saya tuh nggak pernah kayak gitu. Tapi ketika saya nyebut nama Ayu Ting Ting di sosmed, memang saya jadi terkenal. Dulu nggak pernah diwawancara sekarang jadi diwawancara. Jadi benar kalau Ayu Ting Ting itu mendatangkan popularitas. Jadi mau haters, mau lovers itu benar. Jadi hebatlah Ayu Ting Ting," sambungnya lebih jauh.

Dave enggan membawa masalah ini jadi terlalu serius. Namun tetap saja, Ia harus memblokir beberapa yang menurutnya sudah kelewatan dalam hal bertutur kata.

"Nggak (balesin) lah. Cuma ada beberapa akun gosip online yang heboh banget, aku komentar di situ. Tapi komentarnya juga tetep positif jadi aku balasnya positif juga, kalo yang udah negatif ya aku block.

Jangan Lewatkan!

Selamat! Indadari Istri Caisar Umumkan Kehamilan Anak Kedua

Sekolah TK, Bilqis Anak Ayu Ting Ting Pakai Tas Harga Rp 11 Juta

Terpanas: Klarifikasi Jedar-Vishal dan Jawaban Raffi Soal Ayu

Di Balik Isu Ayu Ting Ting & Nagita Slavina Enggan Tampil Bareng

FOTO: Gaya Lucu Menggemaskan Bilqis Putri Ayu Ting Ting ke Salon

(kpl/far/gtr)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -