Disindir Tak Punya Kerjaan, Mantan Pacar Cita Citata Sebut Dirinya Pengusaha Resto

Selasa, 09 Januari 2018 13:57 Penulis: Wulan Noviarina
Disindir Tak Punya Kerjaan, Mantan Pacar Cita Citata Sebut Dirinya Pengusaha Resto Cita Citata dan Ardavan ©instagram/cita_citata

Kapanlagi.com - Setelah menyebut Cita Citata sebagai penipu dan memiliki kepribadian ganda, Ardavan Farzi balik disindir sang pedangdut sebagai pria yang tak punya pekerjaan. Nampaknya pria asal Iran ini tak terima disebut mantan pacarnya sebagai pengangguran.

Lewat Insta Stories akun pribadinya, Ardavan membalas sindiran Cita Citata. Ia menyatakan bahwa dirinya punya pekerjaan sebagai pengusaha restoran, yang kini sudah dibeli oleh Cita.

"Hal terakhir yang akan saya tulis tentang hubungan masa lalu saya dengan Cita: Cita yang terhormat jika saya tidak mempunyai pekerjaan di mana restoran GEULISH Anda berasal? Bukankah itu milikku sebelum kamu membelinya di bawah harga pasar?? Saya berharap ini akan menjadi hal terakhir tentang kita #stopgossip," tulis Ardavan.

Ardavan pemilik pertama Geulish? @instagram/ardavanfarziArdavan pemilik pertama Geulish? @instagram/ardavanfarzi

Beberapa bulan lalu, Cita memang membuka usaha restoran bernama Geulish yang memadukan masakan dari berbagai negara. Jika mengacu pada pengakuan Ardavan, resto ini dulu adalah miliknya.

Bila diingat ke belakang, Cita dan Ardavan memang dekat ketika awal-awal resto Geulish dibuka. Namun kala itu Cita tak banyak memberikan detail tentang usahanya ini. Ia hanya menyebut bahwa resto ini adalah hasil usahanya sendiri, bukan kerjasama dengan orang lain.

"Ini bisnis pertama aku yang aku urus bener-bener sendiri .. turun ke lapangan, ngurus konsep, keringetan, kepanasan, kehujanan hanya ditemenin team yang aku bangun sendiri.. happy dan puas banget.. bismillah," tulis Cita kala itu di akun Instagramnya.

Lalu, benarkah Ardavan adalah pemilik pertama dari resto ini? Tunggu updatenya di KapanLagi.com.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING