SELEBRITI

Ditanya Jenis Kelamin Bayi Baim Wong dan Paula Verhoeven, Ini Jawaban Kelly Tandiono

Sabtu, 11 Mei 2019 11:15 Penulis: Tyssa Madelina

Kelly Tandiono bicara soal kehamilan Paula Verhoeven © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Baim Wong dan Paula Verhoeven tengah berbahagia. Setelah resmi menikah pada tanggal 22 November 2018 lalu, dua sejoli itu akhirnya mengumumkan kabar terbaru soal kehamilan Paula.

Kabar mengharukan itu juga disambut antusias oleh salah seorang teman baik Paula, Kelly Tandiono. Ketika mendengar hal itu, ia tak bisa menyembunyikan rasa senangnya.

"Yang pasti ikut senang karena Paula teman baik aku juga jadi aku sangat bahagia untuk Paula dan Baim. Semoga langgeng terus," ujar Kelly Tandiono, saat ditemui di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (10/5).

1. Bakal Kurangi Jadwal?

Kehamilan Paula sendiri masih memasuki trimester awal. Biasanya, para ibu hamil akan mengurangi aktivitas demi memenuhi nutrisi sang jabang bayi. Lantas bagaimana dengan Paula nanti?

"Enggak sih karena hamil kan itu pasti tetep bekerja harusnya sih enggak. Tapi mungkin kalau sudah 8 bulan mungkin ya," jelas Kelly.

2. Jenis Kelamin

Beberapa waktu lalu, Zaskia Adya Mecca sempat kelepasan bicara soal kehamilan Paula. Ia bahkan menyebut janin yang dikandungnya kembar.

Sebagai orang terdekat Paula, apakah Kelly sudah diberi tahu soal jenis kelamin sang jabang bayi? "Enggak sih kalau itu belum. Itu rahasia gais," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING