SELEBRITI

Ditanya Nikita Mirzani Soal Pengeluaran dalam Sebulan, Atta Halilintar Bisa Habis Rp 900 Juta

Rabu, 14 Oktober 2020 13:22

Atta Halilintar © instagram.com/attahalilintar

Kapanlagi.com - Segala kabar tentang Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tak pernah lepas dari sorotan publik dan media. Seperti yang kita tahu, saat ini mereka dikenal sebagai salah satu pasangan selebriti yang paling populer dan dicintai banyak fans.

Yang terbaru, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah berkolaborasi bareng Nikita Mirzani untuk menjadi bintang tamu di konten YouTube-nya. Di sanalah mereka menjawab berbagai pertanyaan seputar hubungan asmara hingga besar pengeluarannya dalam sebulan.

"Atta Aurel coba sebutin nominal pengeluaran pribadi kalian berdua selama sebulan, perbulan," kata Nikita membacakan salah satu pertanyaan yang sudah dipersiapkan.

1. Aurel Berusaha Hemat Saat Pandemi

"Kalau lagi pandemi gini sih, aku nggak terlalu banyak sih kak. Paling kan kalau baju-baju gitu-gitu kan ya nggak nyampe. Ya pokoknya masih bisa di ini lah, nggak yang sampe ratusan gitu nggak," kata Aurel Hermansyah.

Berbeda dengan Aurel, Atta justru bisa menghabiskan uang sampai ratusan juta setiap bulannya meski sedang berada dalam masa pandemi. Bukan tanpa alasan, itu semua gara-gara banyaknya bisnis yang dimiliki oleh YouTubers dengan jumlah subscribers terbanyak di Asia itu.

2. Atta Habiskan Sampai 900 Juta

"Kalau Atta mah jangan ditanya, pasti banyak dia mah. Gila ya, aku ketemu adiknya Atta ya, dari ujung kepala sampai ujung kaki, branded semua. Gila sih," lanjut Nikita sambil geleng-geleng kepala.

Mendengar hal tersebut, Atta langsung menjawab, "Kan bukan abangnya. Nggak juga sih, kalau aku pengeluarannya banyaknya beda kak. Aku tuh ada kayak perpanjangan toko-toko, ini segala macem. Per bulan kemarin aja itu buat yang belum termasuk semua gaji-gaji yang lain ya, 800 - 900 juta. Itu bill yang harus aku bayar. Bisa sampai 1 M."


REKOMENDASI
TRENDING