SELEBRITI

Ditanya Kemungkinan Balikan Sama Gading Marten, Gisella Anastasia: Aku Mau Nurut

Jum'at, 19 Maret 2021 15:02 Penulis: Umar Sjadjaah

Bayu Herdianto© KapanLagi.com & instagram.com/gadiiing

Kapanlagi.com - Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes hingga kini masih menjalani kewajiban mereka untuk wajib lapor terkait kasus video asusila. Saat ini keduanya tampak sudah bisa menjalani aktivitas seperti biasa meski berita soal video asusila mereka berdua tersebar dan jadi bahan obrolan netizen.

 

 

 

 

1. Semua Kemungkinan Terbuka

Gisel ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis (18/3). Ketika ditanya soal apakah Gisel bakal balikan dengan Gading Marten, Ia pun memberikan jawaban yang menarik. Ia menyebut tak penah ada yang tahu akan rencana tuhan untuk kehidupan manusia kedepannya.

"Jadi gini, kalo ngomong balikan, nggak ada yang pernah bisa tahu, nggak pernah mendahului Tuhan. Semua option (kemungkinan) aku tetep buka sama Tuhan bahwa apapun itu yang dia kehendaki atas kehidupan aku, aku mau nurut," ungkap Gisella Anastasia.

"Cuma emang kita sebagai manusia di dunia ini banyak hal-hal yang nggak mungkin dijelasin, terlalu kompleks. Tapi yang aku tahu kalau Pencipta kita itu memaafkan, whole package dengan masa lalu kita dimaafkan. Jadi kalo udah sampe tahap ini, apa yang aku punya sekarang, ya udah mulai dari itu aja dulu," lanjutnya.

 

 

2. Berserah Kepada Tuhan

Gisella Anastasia - Bayu Herdianto© KapanLagi.com

Gisel mengatakan bahwa dirinya menyerahkan semua urusan hidupnya kepada tuhan, termasuk urusan jodoh. Bahkan apabila nantinya, mantan suaminya itu menemukan calon pendamping hidup yang baru, Gisel mengaku siap.

"Nanti jodohnya sama siapa, gimana, Tuhan nyuruh aku maju, nyuruh aku balik, terserah. Yang penting kita melakukan yang paling baik. Ya saya siap, orang saya berlaku yang paling baik, berserah," pungkasnya.

 

 

 

(kpl/irf/ums)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING