SELEBRITI

Ditanya Soal Rencana Karir dan Pendamping Masa Depan, Prilly Latuconsina Berikan Jawaban Santai

Selasa, 23 Juni 2020 22:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Instagram Prilly Latuconsina

Kapanlagi.com - Sukses di usia muda tentu saja jadi impian setiap orang dalam berkarir, itulah yang saat ini dirasakan oleh aktris cantik Prilly Latuconsina. Meski sudah mendulang kesuksesan di usia 23 tahun, rupanya masih ada impian yang diinginkan oleh Prilly untuk masa depannya nanti.

Prilly Latuconsina mengatakan bahwa untuk jangka waktu lima sampai sepuluh tahun mendatang, dirinya ingin menjadi seorang entrepreneur handal. Meski bercita-cita ingin menjadi pengusaha sukses, tetap saja Prilly mengaku tak ingin meninggalkan dunia entertain yang telah melambungkan namanya.

"Yang pasti mau jadi entrepreneur dan udah ada perencanaan bisnis juga kan ya. Tapi tetap di dunia entertain juga karena aku emang udah jatuh cinta sama dunia ini, nggak mungkin aku tinggalin karena bisnis. Tetap jalani dua-duanya karena dua profesi ini saling mendukung menurut aku, jadi publik figur orang percaya sama aku," ungkap Prilly Latuconsina saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, (23/6) Selasa sore.

 

1. Tak Takut

Meski demikian, bintang film Danur ini ternyata tak takut susah menemukan pasangan yang setara dengannya. Karena baginya seorang pasangan itu adalah cerminan diri.

"Kalau menurut aku, pasangan itu kan adalah refleksi diri ya, jadi kalau misal ada yang minder, ya kalau nggak ada yang deketin itu karena belum ada aja yang diturunin tuhan buat jadi jodoh aku jadi santai aja," ujarnya.

2. Betah Dengan Status Jomblo

Selain itu, Prilly yang masih betah dengan status jomblonya ini mengaku tak begitu selektif dalam memilih pasangan. Pasanya, menurut Prilly biarlah siapapun yang nanti akan menjadi calon pandamping yang selektif memilihnya.

"Bagus dong, jadi aku nggak usah selektif lagi kan. Jadi orang udah selektif sendiri, dengan begini orang udah pada tau kan kalau deketin aku nggak asal untuk main-main tapi untuk hubungan yang serius," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING