SELEBRITI

Ditanya Soal Rumor Nikah Siri Nissa Sabyan dan Ayus, Ini Komentar Adik Ririe Fairus

Rabu, 24 Februari 2021 15:08

Ayus - Ririe - Nissa Sabyan © instagram.com/ririe_fairus/nissa_sabyan

Kapanlagi.com - Kibordis grup musik Sabyan Gambus, Ahmad Fairuz atau lebih dikenal dengan nama Ayus belum lama ini melontarkan permintaan maaf atas pemberitaan soal dugaan perselingkuhan dengan Khoirunnisa alias Nissa Sabyan.

Lewat video yang tersebar di kalangan wartawan, Ayus Sabyan mengaku khilaf dengan apa yang sudah dia lakukan. Ternyata sebelum melontarkan permintaan maaf melalui video, Ayus juga sudah mengatakan hal tersebut kepada keluarga istrinya, Ririe Fairus.

"Ya kalau misalnya permintaan maaf dari pihak abang atau Ayus, memang selama ini sudah dibicarakan secara kekeluargaan dan semua sudah diputuskan bersama-sama. Jadi permohonan maaf juga sebelumnya sudah, gitu. Dan sudah mengambil keputusan antara kak Ririe dan abang berpisah," kata Tia, adik Ririe Fairus saat dihubungi, Selasa (23/1).

1. Sempat Ada Pertemuan Keluarga

Tia mengatakan, sejak ada dugaan perselingkuhan antara Ayus dan Nissa Sabyan kedua belah pihak keluarga sudah melakukan pertemuan. Dari pertemuan itu kedua pihak sepakat jika Ayus dan Ririe Fairus berpisah.

"Jadi memang sebelumnya abang Ayus dan kak Ririe memang sudah (ada pertemuan) antara satu keluarga dan keluarga lain, itu memang sudah dibicarakan. Mereka mengambil keputusan bersama untuk berpisah," kata Tia.

2. Soal Rumor Nikah Siri

Perselingkuhan antara Ayus dan Nissa Sabyan sudah berjalan selama dua tahun. Bahkan, dari perselingkuhan itu ada kabar kalau Ayus dan Nissa sudah menikah siri. Mengenai hal tersebut, Tia sendiri mengaku tidak tahu soal kabar nikah siri antara Ayus dan Nissa Sabyan.

"Kalau untuk pernikahan siri memang tidak ada pengakuan. Pembicaraan itu, cuma antara pihak keluarga tidak tahu, tidak ada pembicaraan itu (nikah siri). Kalau pihak keluarga tidak tahu, keluarga dia juga tidak tahu, itu di luar sepengetahuan saya," katanya.

3. Ririe Sakit Hati

Sebagai istri, pasti sakit hati kalau suaminya selingkuh dengan wanita lain. Tentu saja, ini sedang dirasakan oleh Ririe Fairus. Ibu dua anak ini sakit hati karena sang suami berselingkuh dengan wanita lain. Apalagi, wanita tersebut merupakan rekan kerja sang suami.

"Kalau ditanya trauma, sakit hati, mana ada sih wanita yang kuat gitu aja sih. Itu aja jawabannya. Semua manusia kan punya sakit hati punya trauma. Sekuat-kuatnya manusia pasti rasa sakit ada, kalau dibilang nggak ada rasa sakit nggak mungkin," tutup Tia.


REKOMENDASI
TRENDING