Ditanya Soal Sakit Bilqis, Ayu Ting Ting: Sakit Hati Kali

Kamis, 10 Agustus 2017 12:38 Penulis: Wulan Noviarina
Ditanya Soal Sakit Bilqis, Ayu Ting Ting: Sakit Hati Kali Ayu Ting Ting ŠKapanLagi.comŽ/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Ada kejadian nggak mengenakkan waktu Ayu Ting Ting launching album barunya, Rabu (9/8). Di tengah-tengah Ayu melantunkan lagu anyarnya, sound system mendadak mati yang tentu membuat penampilan Ayu jadi tak sempurna.

Seusai acara, Ayu meladeni pertanyaan wartawan tentang masalah yang ia alami di atas panggung. Ia mengelak ketika matinya sound system itu adalah bagian dari gimmick agar albumnya dibicarakan publik.

"Nggak tahu juga itu, tadi tiba-tiba kayak begitu kan. Tapi ya sudah, yang namanya kayak gitu kan kita nggak pernah tahu, kan di luar kendali. Tapi ya cukup bersyukur dan seneng banget alhamdulillah hari ini dari teman-teman media banyak yang datang, keluarga juga datang, dari tim manajemen, recording, pencipta lagunya juga datang. Jadi itu udah merupakan sesuatu yang cukup buat saya," ujar Ayu.

Ayu Ting Ting di acara launching album barunya ŠKapanLagi.comŽ/Muhammad Akrom SukaryaAyu Ting Ting di acara launching album barunya ŠKapanLagi.comŽ/Muhammad Akrom Sukarya


Selain masalah dengan sound system yang mendadak mati, Ayu juga cemas karena Bilqis Khumairah Razak, anaknya sedang sakit. Beberapa waktu sebelum album barunya meluncur, Ayu mengantarkan Bilqis ke rumah sakit.

Namun ketika ditanya soal sakit yang diderita anaknya, Ayu menjawab dengan asal-asalan. Ia hanya bersyukur karena kondisi Bilqis sudah mulai membaik dan berdoa supaya anaknya segera sembuh.

"Sakit hati kali," pungkasnya.

Sekarang fokus Ayu ada pada penyembuhan Bilqis dan juga promo album barunya. Ia menyebut bakal sering melakukan promo agar albumnya laris manis.

(kpl/aal/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING