SELEBRITI

Ditegur Karena Keluyuran Usai Disuntik Vaksin Covid-19, Raffi Ahmad: Ya Itu Jadi Pembelajaran

Sabtu, 16 Januari 2021 09:02 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Raffi Ahmad © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kehadiran Raffi Ahmad dalam sebuah pesta usai suntik vaksin Covid-19 kini masih menjadi perbincangan hangat di media sosial. Banyak orang yang mengungkapkan kekecewaannya dengan sikap suami Nagita Slavina itu.

Namun, Raffi Ahmad mengatakan bahwa saat hadir dalam acara tersebut sudah menjalani protokol kesehatan. Hanya saja Ia memang tidak menggunakan masker saat sedang makan dan foto.

1. Acara Silaturahmi

“Itu acara silaturahmi aja, acara ulang tahunnya papanya teman saya. Sebenarnya sih masuk ke sana juga lewatin protokol kesehatan dan lain-lain. Saya juga pakai masker, kebetulan aja pas lagi makan jadi buka masker terus ada yang foto jadinya ya beritanya seperti itu,” ujar Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/1) malam.

2. Sudah Berikan Klarifikasi

Ia sendiri juga sudah menyampaikan klarifikasi dan permintaan maaf melalui akun instagram pribadinya. Raffi Ahmad pun sudah memberikan penjelasan kepada pihak Istana Negara.

“Tapi kan sudah diklarifikasi, sudah ada permintaan maaf juga. Ya mudah-mudahan bisa dipahami dan dimengerti. Kalau (ada) yang negur sudah dijelaskan juga ditanyakan diminta klarifikasi kan sudah dijawab,” jelasnya.

3. Menjadi Pembelajaran

Kejadian ini tentunya menjadi pembelajaran untuknya agar dapat memberi contoh yang lebih baik lagi kepada masyarakat.

“Ya sudah itu jadi pembelajaran, yang pastinya di handphone saya sudah di media sosial ada klarifikasi permintaan maaf dan dijelaskan itu bukan seperti keluyuran di tempat kafe-kafe gitu nggak, menghadiri undangan dan saya cuma makan sebentar udah,” pungkasnya.

4. Ingat Pesan Ibu

Vaksin menjadi salah satu strategi untuk menghadapi Pandemi Covid-19. Meski vaksin sudah diedarkan, KLovers tetap harus #IngatPesanIbu. Rajin cuci tangan, selalu pakai masker, dan jangan lupa jaga jarak.


REKOMENDASI
TRENDING