SELEBRITI

Ditinggal Laudya Cynthia Bella ke Indonesia Kala Malaysia Juga Ramai Corona, Engku Emran Lakukan Hal ini

Selasa, 24 Maret 2020 16:16 Penulis: Gogor Subyakto

Engku Emran - Laudya Cytnhia Bella. Credit: via instagram.com/imkoombre/laudyacynthiabella diambil 24/3/2020 pukul 14.52

Kapanlagi.com - Belakangan ini memang banyak yang mempertanyakan soal kisah rumah tanggal Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran. Pasalnya aktris cantik tersebut sudah beberapa bulan terakhir berada di Indonesia.

Di sisi lain, karena pandemi corona, Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran pun memutuskan untuk berdiam diri di tempat masing-masing (Bella di rumah Indonesia, Emran di Malaysia).

Lantas, seperti apa nasib dan keadaan dari Emran yang ditinggal istrinya dalam momen yang genting ini?

1. Waspada Corona

Lewat akun Instagram pribadinya, Engku Emran menunjukkan kewaspadaan terhadap ancaman penyebaran virus corona. Pada hari Minggu (22/3) kemarin, pria tersebut mengunggah foto dirinya yang sedang melakukan olahraga di rumah.

"Stay indoors, stay safe," tulisnya menghiasi postingan tersebut.

2. Pesan Buat Masyarakat

Selain itu, Emran juga mengunggah video dirinya yang tengah membahas pandemi corona. Ia menjelaskan keadaan di Malaysia sudah memasuki hari ke-tujuh melakukan lockdown.

Ia juga menjelaskan bagaimana berdiam diri di rumah bukanlah hal mudah untuk dijalani. Namun hal tersebut harus dilakukan untuk membantu semua orang bisa terhindar dari virus corona.


REKOMENDASI
TRENDING