SELEBRITI

Ditinggal Nikah Saat Hamil Tua dan Belum Resmi Cerai, Ratu Rizky Nabila Berikan Ultimatum untuk Alfath Fathier

Rabu, 05 Mei 2021 21:22

Ratu Rizky Nabila / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Di tengah proses perceraian dengan bek Persija bernama Alfath Fathier, Ratu Rizky Nabila harus menghadapi kenyataan pahit. Alfath yang masih resmi suaminya tega menikah siri dengan wanita bernama Nadia Christina.

Tidak sampai di sana, tinggal hitungan hari Ratu akan melahirkan buah cinta mereka yang berjenis kelamin laki-laki. Lantas seperti apa penyanyi dan pemain sinetron ini melihat hal tersebut?

"Saya rasa apa yang dilakukan Alfath sudah melampaui batas kesabaran saya sampai saya memaklumi itu. Dari yang tidak normal menjadi normal buat saya. Jadi menurut saya, nggak papa," kata Ratu ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Rabu (5/5/2021).

1. Bukti Sudah Lengkap

Pada sidang keenam yang digelar hari ini, gugatan cerai yang diajukan oleh Ratu Rizky Nabila diputuskan secara verstek. Lantaran sejak sidang pertama sampai terakhir Alfath tidak pernah hadir untuk memberikan pembelaan, termasuk yang berkaitan dengan tindak KDRT.

"Putusan langsung hari ini karena saksi dan semuanya lengkap. Majelis hakim mempunyai pertimbangan sendiri dengan bukti-bukti yang diberikan dari audio, video, foto, handphone saya juga di-check nggak asal memutuskan. Dan saya sangat berterima kasih karena ini prosesnya panjang lho sampai saya tertekan. Belum selesai sidang tapi udah itu... (ditinggal nikah). Jadi ya seperti itu sih," ucap Ratu.

2. Tak Ingin Bertemu

Dengan keputusan hakim ini, Ratu Rizky Nabila berharap Alfath Fathier tak lagi mengganggunya. Kalau bisa ia tak mau bertemu dengan mantan suami dan istri barunya yang dinikahi secara siri tersebut.

"Saya ikut berbahagia karena saya sudah menjadi janda, saya bisa melangkah ke depan. Kalian bahagia, saya bahagia. Ya penting jangan ada di peredaran saya saja. Kalau Alfath pengin nge-kick saya lagi, nanti saya sleeding balik. Beneran ini Fath!" Ratu memberikan ultimatum.


REKOMENDASI
TRENDING