SELEBRITI

Dito Mahendra Absen Hadiri Panggilan Penyidik Terkait Kasus Penyekapan yang Diduga Dilakukan Nindy Ayunda

Senin, 11 Juli 2022 18:57

Istimewa

Kapanlagi.com - Dito Mahendra absen dari panggilan penyidik Polres Metro Jakarta Selatan. Dito Mahendra diduga ikut terlibat dalam kasus penyekapan yang menjerat Nindy Ayunda, kekasihnya.

"Kanit Krimum menyampaikan kepada kami bahwa Pak Dito hari ini tidak bisa hadir," ucap Kasi Humas Polres Jakarta Selatan, Niken di Polres Jakarta Selatan, Senin (11/7).

1. Tidak Hadir

Sayangnya, Niken tak bisa merinci perihal apa alasan Dito Mahendra tak hadir memenuhi panggilan penyidik untuk diperiksa. Apalagi soal keterlibatan Dito dalam kasus tersebut.

"Untuk alasan ketidakhadirannya, kami tidak bisa menyampaikan. Hanya tadi via teleponnya seperti itu menyampaikan," kata Niken.

2. Pemanggilan Kedua

Karena tak hadir, pihak kepolisian bakal kembali melayangkan pemanggilan kedua pada tanggal 15 Juli 2022 mendatang. Dan pada hari yang sama penyidik juga akan memanggil terlapor, yakni Nindy Ayunda.

"Nanti pokoknya kita tunggu panggilan kedua yang untuk hari Jum'at. Nanti Jumat Nindy dan Dito yang akan hadir," pungkasnya.

3. Diduga Lakukan Penyekapan

Seperti diberitakan, Rini Diana melaporkan Nindy Ayunda karena diduga melakukan penyekapan dan penculikan terhadap Sulaeman, suaminya ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Laporan Rini terhadap Nindy Ayunda terdaftar dengan nomor LP/904/II/YAN2.5/2021/SPKT PMJ dengan Pasal 333 Kitab Undang Undang Hukum Pidana (KUHP) tentang Kejahatan Terhadap Kemerdekaan Orang.


REKOMENDASI
TRENDING