SELEBRITI

Dituding Panjat Sosial Dari Dinda Hauw dan Lesti, Rizky Billar Klarifikasi Semua Hanya Kebetulan

Rabu, 05 Agustus 2020 11:22

Lesti - Rizky Billar - Dinda Hauw © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Nama pesinetron Rizky Billar menjadi sorotan selama beberapa minggu terakhir. Penyebabnya karena ia disebut sebagai pihak yang tersakiti atas pernikahan Dinda Hauw dengan Rey Mbayang.

Ekspos pada Billar semakin menjadi tatkala ia dikabarkan memiliki kedekatan dengan pedangdut Lesti yang sama-sama ditinggal menikah oleh mantan kekasih. Terlebih setelah keduanya berkolaborasi membuat konten untuk channel Youtube masing-masing.

Padahal faktanya, antara Dinda dan Billar tidak pernah ada hubungan apapun selain murni bersahabat. Sementara Billar dengan Lesti hanya untuk konten Youtube saja.

 

1. Trending Tidak Direncanakan

Terus-terusan mendapat sorotan, tak heran bila kemudian muncul tudingan Rizky Billar hanya panjat sosial pada Dinda Hauw dan Lesti untuk menaikkan karirnya. Namun hal itu dengan segera dibantah oleh cowok berusia 25 tahun ini. Semua yang terjadi sekarang tak pernah dirinya rencanakan.

"Bisa saya tegasin untuk sama Dinda dan Lesti sesuatu yang tidak saya rencanakan sama sekali. Saat sama Dinda saya memenuhi undangan, kalau saya niat jadiin trending, saya udah bawa kamera dan ngevlog di situ. Karena saya ke sana sebagai undangan dan ngasih ucapan selamat menikah. Lalu saya posting di feed Instagram dan viral. Banyak orang yang DM saya, ngeibain, kasihanin, katanya 'Yang sabar, yang tabah' dan itu trending beberapa hari," jelas Billar ditemui di kawasan Condet, Jakarta Timur, Selasa (4/8/2020).

"Lalu seminggu kemudian Dede (panggilan Lesti, red) senasib. Baru netizen cocok-cocokin sampai kita dipertemukan di satu acara Om Tukul. Dan itu sesuatu yang nggak kita rencanakan karena begitu bangun pagi, video di acara itu banyak yang suka," imbuh cowok kelahiran Medan ini.

2. Bikin Senang Dapat Pahala

Lebih lanjut, pemilik nama lahir Muhammad Rizky Billar ini mengatakan konten Youtube dengan Lesti dibuat hanya untuk menghibur fans. Tidak ada niat lain di luar itu.

"Dari situ (dipertemukan dalam program One Man Show) kita komunikasi dan terpikir ide untuk collab Youtube. Dan Lesti setuju bikin konten yang tujuannya menghibur. Kan bisa dapat pahala juga bikin orang senang. Karena kebetulan orang lagi seneng sama kita, ya udah kita bikin konten," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING