SELEBRITI

Dituding Terima Uang Dari Investasi Bodong, Rizky Billar Tak Nyaman saat Ditanya Kasus Doni Salmanan

Sabtu, 12 Maret 2022 20:30

Kapanlagi/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Pasangan selebritas Lesti dan Rizky Billar menjadi sorotan publik belakangan ini. Pasalnya, Lesti dan Rizky Billar dikabarkan menerima uang dari tersangka kasus dugaan investasi bodong, Doni Salmanan.

Doni Salmanan dikabarkan memberikan uang dengan jumlah besar ketika keduanya menikah pada 23 Juli 2022 di Gedong Putih, Lembang, Bandung, Jawa Barat. Kala itu Doni Salmanan hadir sebagai tamu undangan.

1. Tak Nyaman

Ketika disinggung perihal kasus Doni Salmanan, Billar yang ditemui di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Jumat (11/3/2022), terlihat tak nyaman dan memperlihatkan wajah tegang.

"Kita ikuti perkembangan saja," kata Billar singkat.

2. Waktu Tak Tepat

Selanjutnya, ayah satu anak itu tak mau mencoba mengklarifikasi soal adanya dugaan aliran dana dari Doni Salmanan. Ia beralasan waktunya tak tepat. Sebab ia dan sang istri sedang menjalani penandatanganan mitra kerja kanal Youtube miliknya yang diakuisisi Rudy Salim.

"Saya sedang fokus urusi bisnis. Makasih," ujar Rizky Billar lntas berlalu pergi meninggalkan kerumunan wartawan.

3. Berikan Uang Kepada Beberapa Artis

Sebelumnya, Bareskrim Mabes Polri terus menelusuri aliran dana dari Doni Salmanan, yang berasal dari investasi bodong yang dijalaninya.

Kabarnya, Doni Salmanan memberikan sejumlah uang kepada beberapa artis, di antaranya ada Reza Arap, Rizky Febian, hingga pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Bahkan, Bareskrim Mabes Polri meminta kepada semua artis mengembalikan uang yang pernah diberikan Doni Salmanan, untuk mempermudah penyelidikan.


REKOMENDASI
TRENDING