SELEBRITI

Dituduh Jadi Pelakor dan Menjauhkan Pasha Ungu dari Anak-Anaknya, Ini Curahan Hati Adelia

Jum'at, 03 Juli 2020 13:25

Pasha dan Adelia (credit: instagram.com/adeliapasha)

Kapanlagi.com - Nama dan wajah cantik Adelia Wilhelmina sudah akrab di kalangan publik Indonesia sejak ia menjalani hubungan dengan penyanyi yang kini terjun ke dunia politik, Pasha Ungu. Kehidupan rumah tangga mereka pun bahagia dengan kehadiran empat anak dalam rumah tangga mereka.

Sebelum bersama Adelia, Pasha sebelumnya sudah menikah lebih dulu dan punya tiga anak yang kini tinggal dengan mantan istrinya, Okie Agustina. Okie pun sudah bahagia juga dengan rumah tangga barunya

 

1. Sedih Lalu Putuskan Curhat

Sayangnya di tengah-tengah kebahagiaan itu, Adelia masih saja mendapat komentar jahat dari netizens yang membuatnya berpikir dan merasa sedih. Hal ini dibagikannya kala mengunggah foto bersama Pasha pada hari Kamis (2/7/2020).

"Lucu banget deh kadang-kadang ada aja orang yang bikin kepikiran. Sebenernya gak penting sih untuk memikirkan orang lain yang malah jadi dampak negatif buat saya dan saya juga tahu pasti setiap manusia ada rasa suka dan tidak suka adalah hal yang wajar," tulis Adelia, mengawali curhatnya.

2. Dapat Komentar dan DM Tak Mengenakkan

Adelia mengaku sering dapat komentar dan DM dari orang tak dikenal yang menuduhnya aneh-aneh. Mulai dari pelakor sampai cuma mengambil enaknya saja dari kehidupan Pasha.

"Jadi ada segelintir orang yang comment-comment ataupun DM sama saya. 'Duh pelakor hidupnya enak', 'Sama Pasha, lo dapet enaknya hidupnya', 'Karena lo, Pasha jauh dari anak-anaknya yang lama'. Untuk masalah ini jujur saya gak pernah melarang ayahnya anak-anak dan sangat welcome kalau anak-anak dateng ke rumah karena di sini rumahnya juga. Alhamdulillah waktu saya kerja sebelum bertemu suami saya, saya hidup baik-baik aja. Saya pekerja bukan pengangguran. Di saat belum ketemu suami, saya hidup cukup enak kok," ceritanya.

3. Tak Pernah Jadi Pelakor

Komentar itu pun diakui Adelia membuatnya sakit hati. Apalagi dengan sebutan pelakor yang dituduhkan padanya. Adelia meyakinkan kalau ia bertemu Pasha saat sang suami sudah berstatus duda dan tak punya pasangan.

"Pertama saya sangat sakit hati kalau saya dibilang perebut suami orang atau pelakor. Pada saat saya ketemu suami saya, suami saya single. Silakan klarifikasi kembali sama suami saya ya. Please jangan pernah men-judge orang kalau kalian gak tahu apa-apa," ujar Adelia memberikan klarifikasi.

4. Fokus ke Masa Depan

Terakhir, Adelia tak mau lagi membahas apa yang sudah terjadi di masa lalu. Saat ini ia bersyukur sudah hidup bahagia bersama dengan Pasha dan anak-anak mereka.

"Pernikahan kami hampir 10 tahun bukan saatnya lihat ke belakang tapi kami fokus melihat ke depan. Rezeki sudah ada catatan dan bagian dari ALLAH. Hidup kami seperti apa dan kami hidup bahagia Alhamdulillah sampai sekarang," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING