SELEBRITI

Dituduh Melahirkan Anak Haram di Luar Nikah, Mendiang Lina Mantan Istri Sule Sedih dan Sakit Hati

Selasa, 07 Januari 2020 19:14 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Lina © instagram/putridelinaa

Kapanlagi.com - Kabar bahwa Lina telah melahirkan anak dari Teddy sempat ramai dibicarakan publik pada akhir 2019 lalu. Banyak yang menduga Lina dan Teddy berhubungan di luar nikah karena tak pernah terdengar kabar bahwa mereka sudah meresmikan hubungan.

Hal ini membuat mendiang Lina sakit hati. Hal itu diungkapkan oleh Teddy, suami mendiang Lina yang mengungkap bahwa anak mereka lahir dari pernikahan yang sah secara agama maupun negara.

"Bunda Lina sempat sakit hati, ini anak haram, ini anak di luar nikah. Padahal sudah jelas di sini ada tanggal nikah. Ini lahir, Delina Bintang Aura Putri 29 November 2019. Dari akad nikah Januari, dia lahir November. Ini kosong dua bulan dari masa nikah," ujar Teddy seperti dilansir dari YouTube Cumicumi.com.

1. Lina Melahirkan Bulan November

Teddy pun menunjukkan bahwa dirinya dan Lina menikah secara resmi pada 29 Januari 2019 lalu. Ia membuktikannya lewat buku nikah yang diperlihatkan kepada awak media yang ada di hadapannya.

Sementara anak Teddy dan Lina, lahir pada November 2019. Hal itu terbukti dari foto kelahiran buah hati mereka yang dipajang di dinding ruang tamu rumah Lina dan Teddy di Bandung.

2. Berita Manipulatif

Selain itu, juga sempat beredar kabar bahwa Teddy tak menunggui Lina kala melahirkan. Ramai tersiar bahwa Teddy sedang berada di Malaysia untuk bekerja kala Lina berjuang melahirkan anak mereka.

"Manipulatif lah itu, kayak biar saya keliatan nggak bertanggung jawab. Padahal itu foto di FB pada zaman bareto (lawas). Terakhir dibilang ke Australia, ke Malaysia ada tanggalnya. Itu nggak bulan-bulan kemaren. Itu sebelum nikah malahan. Dibilang saya masih nyari kerja di luar. Karena terbiasa nyari percepatan waktu kerja di sini sebulan, di sana dua hari. Sehari bisa dua juta gitu," tutupnya.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING