SELEBRITI

Diundang ke Stasiun Televisi, Miliarder Fatimah Az Zahra Ceritakan Kisah Suksesnya Yang Viral

Rabu, 15 September 2021 22:35

Fatimah Az Zahra - Credit Foto: Instagram - fatimahazzahrabatris

Kapanlagi.com - Selebgram cantik, Fatimah Az Zahra kini begitu sukses dengan bisnis herbal yang dijalaninya, Batrisyia Herbal Indonesia. Omzet yang didapatkannya dari bisnisnya itu pun tak main-main, yakni mencapai miliaran rupiah per bulan. Meskipun begitu, semua kesuksesan itu tak didapatkan Fatimah secara instan.

Pada satu kesempatan, Fatimah pun menceritakan kisah perjuangan hidupnya sebelum sukses sebagai pebisnis. Siapa sangka, Ia dulu sempat merasakan hidup susah di masa remaja. Pada satu poin, Ia sempat sakit dan terhalang biaya ketika ingin berobat sehingga mulai minum herbal.

"Awalnya sakit ya, karena kan dulu belum ada uang jadi sakitnya didiemin. ada sesuatu di rahim, mau ditindak belum ada dana. Saat itu sudah berumah tangga, sudah memiliki anak. Jadi saya mulai belajar ramuan herbal," ungkap Fatimah ketika ditemui di kawasan Jl. Kapten Tendean Jakarta Selatan, Selasa (14/9/2021).

1. Kisah Pilu Fatimah Az Zahra di Masa Lalu

Saking susahnya kehidupan Fatimah kala itu, Ia bahkan sempat berbuka puasa dengan air putih saja selama hampir tiga hari. Kisah itu diceritakannya saat diundang dalam acara talkshow Kopi Viral yang dipandu Ramzi dan Inul Daratista.

"Iya betul, itu saya sedang puasa berhari-hari tak ada makanan untuk buka, saya hanya sering minum air mentah saat itu masih remaja di pesantren. Hari ketiga karena saya sudah merasa perih banget perut tiga hari gak diisi makanan," kenang Fatimah.

"Saya pun berdoa ke Allah, 'Ya Allah berikan rezeki untuk buka puasa darimana saja', tiba-tiba datang kucing bawa ikan utuh bukan bekas makan, lewat depan saya ikan mentah kucingnya kaget saya ambil ikannya terus saya bakar," sambungnya.

Dari kisah pilu itu, Fatimah bisa bangkit dan kini sukses membangun bisnis dengan omzet mencapai Rp 25 Miliar, Bahkan, Ia juga sukses menggaet deretan artis papan atas sebagai brand ambassador seperti Olla Ramlan, Astrid Kuya, Oki Setiana Dewi, Revalina S Temat, Richa Novisha, Meisysa Siregar hingga Fairuz A Rafiq.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING