SELEBRITI

DJ Katty Butterfly Resmi Jadi Mualaf di Hari Ulang Tahun, Baca Syahadat Dituntun oleh Gus Miftah

Kamis, 29 Oktober 2020 14:00

DJ Katty Butterfly jadi mualaf (credit: instagram/dj_kattybutterfly36)

Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari DJ cantik Katty Butterfly. Usai masalah rumah tangganya ramai jadi perbincangan, wanita asal Thailand itu akhirnya memutuskan untuk memeluk agama Islam.

Katty menjadi seorang mualaf tepat di hari ulang tahunnya. Di momen berharga itu, ia tak sendiri melainkan didampingi oleh teman dekatnya, Aiman Ricky serta Gus Miftah.

1. Membuka Lembaran Baru

Lewat sebuah postingan Instagram, Katty Butterfly mengaku ingin membuka lembaran baru. Ia pun meminta doa agar selalu istiqomah dalam mendalami Islam.

"Assalamualaikum, Alhamdulillah di hari ulang tahun Dut, Dut mau membuka lembaran baru. Alhamdulillah Dut sudah memeluk agama Islam. Dut sangat bahagia sekali, doakan Dut istiqomah ya semuanya. Terima kasih Gus Miftah sudah membimbing aku," tulis Katty Butterfly, seperti dilansir dari akun Instagram-nya (29/10).

2. Membaca Syahadat Dituntun Gus Miftah

Tak berhenti sampai di situ, Katty juga mengunggah video saat dirinya melantunkan dua kalimat syahadat. Dengan dituntun oleh Gus Miftah, perlahan Katty bisa melafalkannya dengan jelas.

Kabar mualafnya Katty Butterfly tentu saja membuat sederet selebritis ikut berbahagia. Pedangdut Inul Daratista dan Jirayut pun mengucapkan syukur di akun Instagram Katty.


REKOMENDASI
TRENDING