Doakan Wedding Anniversary Raffi - Gigi, Kepala Ayu Ting Ting Terbentur Kamera

Rabu, 18 Oktober 2017 16:25 Penulis: Ahmat Effendi
Doakan Wedding Anniversary Raffi - Gigi, Kepala Ayu Ting Ting Terbentur Kamera Raffi Ahmad ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja merayakan hari jadi pernikahan mereka yang ketiga tahun. Beragam doa dan harapan pun meluncur dari sesama rekan selebriti, termasuk Ayu Ting Ting.

Ditemui usai mengisi acara Brownis di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu sore (18/10/2017), Ayu mendoakan Raffi dan Gigi selalu bahagia. Pun dengan karir dan bisnis mereka agar semakin sukses.

“Semoga bahagia pastinya, selalu diberkahi sama Tuhan dan makin sukses,” kata Ayu sambil berjalan menuju parkiran mobil.

Ayu Ting Ting saat terbentur kamera. ©KapanLagi.com/Adi Abbas NugrohoAyu Ting Ting saat terbentur kamera. ©KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho

Saat akan ditanya lebih lanjut terkait momen bahagia orangtua Rafathar Malik Ahmad itu, terjadi sebuah insiden mengejutkan. Ayu yang berjalan dengan terburu tiba-tiba hilang keseimbangan sehingga kepalanya terbentur ujung kamera yang tengah dibopong camera person. Benturan tersebut membuat janda cantik ini sontak berteriak, “Adoooh!”

Uniknya sepersekian detik setelah insiden itu Ayu melanjutkan jalannya didampingi asisten seolah tidak terjadi apa-apa. Ia memilih menjawab sambil lalu pertanyaan yang meluncur dari awak media. Termasuk perihal kabar bahwa ia sedang didekati seorang pria.

“Siapa lagi dah, nggak ada yang ngedeketin,” pungkas wanita yang hingga kini sering dikaitkan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Raffi dan Gigi.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING