SELEBRITI

Doddy Soedrajat Minta Adik Bibi Keluar dari Rumah Vanessa Angel dan Sebut Galang Dana Beli Rumah untuk Gala Sebagai Tindakan Mengemis

Sabtu, 27 November 2021 23:27 Penulis: Editor KapanLagi.com

Doddy Soedrajat & Fuji (Credit: KapanLagi.com)

Kapanlagi.com - Saat ditemui awak media, Doddy Soedrajat, ayah Vanessa Angel mengungkapkan rasa tidak terimanya usai Mayang disebut warganet pansos di suasana duka. Tak hanya itu, warganet banyak membandingkan Mayang dengan adik Bibi Andriansyah, Fuji yang sibuk mengurus dan merawat Gala. Doddy pun membantah tudingan tersebut dan mengatakan bahwa dia dan keluarga kesulitan untuk masuk ke rumah Vanessa Angel karena keberadaan adik-adik Bibi Andriansyah seperti Fuji dan Fadli.

Menurut Doddy, selama ia mendatangi rumah tersebut, ia merasa disambut kurang baik oleh keluarga besannya. Oleh karena itu, Doddy tegas meminta agar keluarga Bibi Andriansyah keluar dari rumah Vanessa agar pihaknya bisa menjenguk sekaligus merawat Gala Sky. Doddy juga menyatakan pihaknya akan mengasuh Gala dan Mayang yang akan menggantikan Fuji.

Doddy Soedrajat mengaku mau mengasuh cucunya, Gala Sky Andriansyah. Tapi ia menyertakan syarat yang harus dipenuhi oleh keluarga Bibi Ardiansyah. Ia meminta adik Bibi Andriansyah, Fuji, Fadly, maupun Frans harus meninggalkan rumah yang kini ditempati mereka bersama Gala Sky Andriansyah. Menurut Doddy, hal tersebut ia inginkan agar menghindari keributan dengan adik Bibi Andriansyah tersebut.

1. Tak Ada Privasi dan Menyebut Besan Tempramental

Saat memberikan klarifikasi di depan awak media, Doddy mengaku tak lagi bisa ke rumah Vanessa Angel dikarenakan sudah merasa tidak nyaman. Ia juga mengaku sudah tidak tahan melihat tempramental sikap ayah Bibi Andriansyah. Doddy juga mengaku lebih baik mengalah ketimbang timbul keributan.

"Karena saya juga udah enggak bisa ke sana, ke rumahnya Bibi, karena saya sudah tidak nyaman ya melihat tempramental dari pak Faisal ya, saya takut terjadi nanti keributan ke sana, lebih baik saya mengalah aja," ujar Doddy Sudrajat. Meski begitu ia mengakui bahwa akses untuk menemui cucunya tersebut masih ada, hanya saja permasalahannya adalah dirinya yang sudah merasa tidak nyaman.

Doddy menyatakan bahwa rumah tersebut sudah tidak ada privasinya karena semua keluarga Bibi tinggal di rumah itu untuk merawat Gala. Doddy ingin ke rumah tersebut dengan syarat tidak ada kehadiran dari adik-adik Bibi tersebut. Pihaknya juga mau menginap di rumah itu dan berharap keluarga Bibi untuk gantian keluar dari rumah itu.

"Karena rumah itu sudah tidak ada privasinya lagi gitu. Saya pengen ke sana tapi kalau bisa ya tidak ada adik-adiknya Bibi gitu. Saya juga pengen menginap di sana, saya sama mayang mau menginap di sana. Bisa gak mereka gantian, keluar dulu semua. Saya yang menginap dulu di situ sekarang," ungkap Doddy.

2. Ingin Memeriksa Barang Peninggalan Vanessa Angel

Usai mengungkapkan alasannya yang tak bisa ke rumah Vanessa Angel untuk menjenguk sang cucu, Doddy Sudrajat menyinggung masalah barang peninggalan Vanessa Angel di rumah tersebut. Ia mengatakan bahwa dirinya masih tidak tahu barang apa saja yang Vanessa tinggalkan di rumah itu. Menurutnya, barang-barang apa saja seperti baju dan jaket yang ditinggalkan di rumah itu akan ia pajang di museum almarhumah yang ia buat.

"Saya akan merawat (Gala), saya enggak enak gitu. Mereka (adik-adik Bibi) tinggal semua keluarganya di situ gitu. Jadi, enggak tahu barang-barang yang mana aja yang milik Vanessa saya enggak tahu kan selama ini enggak tahu ya yang besar-besarnya, untungnya di rumah saya masih ada gitar-gitarnya Vanessa, barang-barang dia masa-masa waktu merintis karirnya," ungkap Doddy.

Ia pun merasa belum tahu apa saja barang yang dimiliki Vanessa usai menikah dengan Bibi Andriansyah. Menurutnya, barang apa pun yang ditinggal oleh almarhumah di rumah Vanessa tersebut dan ia pajang di museum yang ia gadang-gadangkan.

"Tapi waktu sama Bibi kan saya enggak tahu, ya paling ya baju-bajunya, mungkin jaket-jaketnya yang nanti bisa saya pajang, salah satunya sepeda bronton," tambah Doddy.

3. Menyebut Galang Dana Sebagai Mengemis

Tak cukup sampai di situ polemik keluarga Vanessa Angel, Doddy Soedrajat membuat pernyataan bahwasanya acara galang dana yang dilakukan para sahabat dan keluarga Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah untuk membelikan rumah Gala disebut mengemis. Ungkapan itu dibagikan lewat cerita Instagram @irma_rachim. Dalam cerita tersebut, Irma membagikan tangkapan layar berisi obrolan Whatsapp dengan ayah Vanessa Angel.

"Mencari uang untk membeli rumah atas nama Gala dan meminta donasi serta sumbangan ke org, sy sebagai kakenya malu dan miris dgn rencana ini, kel VA melalui mayang dan chika berkarya utk menghasilkan uang utk Gala, insyaallah sebagian royalti akan kita gunakan utk kebutuhan Gala Aamiin YRA," tulis Doddy dalam obrolan tersebut.

Doddy juga menyayangkan sikap netizen yang berkomentar buruk kepadanya dan keluarga. Ia mengaku telah lama terjun ke dunia pencipta lagu, penyanyi, dan musisi. Sehingga ia merasa tidak ada yang salah untuk mewadahi Mayang dan Chika untuk masuk ke dunia tarif suara. Doddy pun merasa heran mengapa langkahnya tersebut justru mendapat hujatan.

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING