SELEBRITI

Doddy Sudrajat Mengaku Ikhlas Apabila Hak Asuh Gala Sky Jatuh Pada Keluarganya, Haji Faisal: Mari Kita Bekerjasama

Selasa, 22 Maret 2022 16:57

Haji Faisal ajak Doddy Sudrajat rawat Gala bersama ©KapanLagi.com/Irfan Kafril

Kapanlagi.com - Pada sidang hak asuh Gala Sky Adriansyah, Doddy Sudrajat sempat menyebut bahwa dirinya akan ikhlas apabila nantinya, hak asuk jatuh pada Haji Faisal. Ayah mertua mendiang Vanessa Angel ini pun menanggapi ucapan dari besannya itu.

Pastinya, Haji Faisal merasa sangat bersyukur apabila ucapan Doddy benar adanya. Ia pun berharap polemik yang terjadi antara dirinya dan Doddy Sudrajat tak berlarut lagi.

"Ya kalau ada tanggapan beliau seperti itu saya juga sangat bersyukur dan terimakasih. Memang saya tidak ingin berlarut-larut permasalahan saya dengan dia," ungkap Haji Faisal saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (22/3).

"Karena, walaupun bagaimana, dia adalah seorang kakek juga. Tentu, ke depan kalau mungkin, tentu saya juga pengin dia andil dalam kita mendidik dan membesarkan cucu ini," sambungnya.

1. Jangan Ada Polemik

"Jadi saya berharap, ya udahlah jangan polemik-polemik hal-hal yang tidak perlu diungkap, ngapain diungkap? Disebar cucu kita terlalu berat bebannya untuk masa depan," lanjutnya.

Haji Faisal pun sangat berharap masalah yang terjadi antara dirinya dan Doddy Sudrajat dapat selesai. Menurutnya, lebih baik bekerjasama dalam mendidik dan membesarkan Gala Sky Adriansyah.

"Selesailah sampai di sini sekarang mari kita bekerjasama dalan mendidik anak jadikan anak ini anak yang baik yang berguna ya. Jangankan kepada orangtuanya, kepada diri sendiri pun juga berguna dan bermanfaatlah, itu harapan saya sih," ujarnya.

2. Bersyukur

Selain itu, dalam kesempatan yang sama istri Faisal, Dewi Zuhriati juga sangat bersyukur serta berterimakasih kepada masyarakat yang memberikan dukungan untuk keluarga dan cucunya.

"Kita sangat gembira, orang juga lihat gimana sih kita dari si mami Gala hamil perhatian kita penuh juga sampai dia lahir pun. Kasih sayang buat dia dari udah sejak lahir, dari dalam kandungan," tutup Dewu Zuhriati.

3. Kondisi Gala Baik

Sebelumnya, Ketua Komnas Perlindungan Anak, Arist Merdeka Sirait menyempatkan untuk mengunjungi Gala Sky di kediaman Haji Faisal. Arist mengatakan kalau kondisi Gala sangat baik. 

"Sejak saya di pintu rumah ini lalu ketemu dengan Gala, saya menyimpulkan bahwa Gala menyambut kehadiran saya dan dalam keadaan baik. Kenapa saya sebut dalam keadaan baik? Dia tidak takut, dia tidak nangis, dia tidak pura-pura tidur, tetapi langsung tadi memberikan mainan," ungkap Arist Merdeka Sirait.

4. Sukses Merawat Gala

Dalam kesempatan yang sama, Haji Faisal merasa senang atas kunjungan Arist Merdeka Sirait untuk melihat perkembangan cucunya itu. Oleh karena itu, Haji Faisal pun merasa bangga karena ia dianggap berhasil menjaga dan merawat Gala Sky. 

"Ya saya merasa gembira sekali. Sampai terharu melihat atas penilaian penilaiannya itu bagi saya suatu kebanggaan tersendiri juga lah bagi saya. Saya sangat berterima kasih sekali gitu," ujar Haji Faisal.


REKOMENDASI
TRENDING