SELEBRITI

Donasi 'Rumah Untuk Gala' Capai Rp800 Juta Lebih, Sahabat Mendiang Vanessa Angel Mengaku Merinding

Senin, 29 November 2021 11:45 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Donasi 'Rumah Untuk Gala' Capai Rp-800 Juta Lebih (Credit: instagram.com/vanessaangelofficial)

Kapanlagi.com - Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Adriansyah tak hanya menggores duka di hati banyak orang. Polemik soal warisan mereka pun jadi sorotan netizen. Terlebih beredar kabar betapa rumah kontrakan mereka hanya tinggal 3 bulan.

Seperti yang diketahui, di rumah kontrakan itu lah si kecil Gala tinggal. Netizen pun tergerak hati untuk berdonasi. Donasi yang dikoordinir oleh Marissya Icha, sahabat Vanessa itu pun berjalan lancar.

Tak main-main, hanya dalam waktu beberapa hari saja, uang yang terkumpul sudah mencapai Rp800 juta lebih. Hal itu diketahui dari story Instagram Marissya pada Senin (29/11). Angka yang fantastis itu bikin wanita yang biasa disapa Icha itu merinding.

"Ya Allah, aku pagi-pagi dibuat merinding. Ini total (donasi) yang sudah masuk 797 (juta)," ujarnya seraya menunjukkan rekening koran donasi.

Angka itu terus bertambah karena rupanya, masih ada 2 buku rekening yang belum dicetak. Dengan begitu bisa disimpulkan betapa total uang yang terkumpul lebih dari Rp800 juta.

1. Sampai 3 Buku

"Tapi perlu kalian ketahui bahwa ini baru satu buku jadi aku minta diprint semua buku dan masyaallah katanya bisa sampai 3 buku," lanjut Icha.

Di sisi lain, aksi donasi ini tak mendapat sambutan hangat dari Doddy Soedrajat, ayah Vanessa Angel. Ia justru geram dan kecewa atas rencana tersebut.

"Ini kecewa lagi. Sekarang penggalangan dana buat Gala saya nggak dilibatkan, nggak dikasih tahu, tujuannya apa? Baik buruknya dimana," kata Doddy Soedrajat, ayah mendiang Vanessa Angel di Jakarta, Sabtu (27/11/2021).

Doddy mengatakan, pun seandainya dilibatkan, ia tak akan merestui Marissya Icha untuk menggalang dana, meski dana tersebut diperuntukan demi masa depan cucunya. Sebab, ia merasa cara tersebut terkesan seperti mengemis-ngemis dengan mengatasnamakan anak dan cucunya.

(kpl/tdr)


REKOMENDASI
TRENDING