SELEBRITI

Dua Kali Diterpa Isu Tak Sedap Soal Meninggal Dunia, Ashanty: Kalau Dia Minta Maaf Saya Maafin

Rabu, 30 Juni 2021 09:09

Anang Hermansyah & Ashanty © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kabar hoax soal Anang Hermansyah meninggal dunia rupanya bukan kali pertama terjadi. Sebelumnya, Ashanty ketika dinyatakan terpapar virus Covid-19 juga sempat dikabarkan hal yang serupa.

Meski begitu, saat ditemui kawasan Pondok Indah, Jakarta Barat, Selasa (29/6) Ashanty justru mengaku memaklumi dan memaafkan oknum penyebar hoax tersebut. Karena menurutnya, cuma menghabiskan tenaga apabila memperpanjang tingkah 'iseng' oknum yang mengaku khilaf.

"Dulu aku pas aku covid pada turut berduka cita juga, ya nggak apa-apa lah. Terserah yang posting aja, kita nggak ada keinginan memperpanjang," ungkap Ashanty.

"Kalau dia minta maaf saya maafin, kalau saya perpanjang capek ngurusnya ya udah lah. Tapi kalau masalahnya ke anak dan parah aku pasti bertindak tapi ini masalahnya ya emang nggak suka tapi ya udah, kalau diperpanjang terus minta maaf dia ngaku khilaf, pasti kita maafin," lanjutnya.

1. Tak Ambil Pusing

Sementara itu, terkait berita soal Anang sekarang ini Ashanty menyebut bahwa memang keluarganya tak ada komunikasi dengan oknum tersebut. Karena ia beralasan saat ini sedang banyak pekerjaan.

"Nggak, kita kalau mau cari tahu sih gampang tapi lagi banyak kerjaan aku juga lagi banyak urusan," ujar Ashanty.

2. Aurel Hermansyah Geram

Tak lupa Ashanty pun menegaskan bahwa saat ini sang suami sehat-sehat saja. Masalah Aurel yang mengatakan akan mencari pelaku penyebar berita bohong tersebut adalah hal yang wajar dari seorang anak.

"Mas Anang sehat walafiat, Alhamdulillah. Ya wajar namanya anak nggak ada yang suka kalau orangtuanya diberitakan gitu," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING